#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lelang Jersey PSS Sleman, Aaron Evans Laku Rp 2,2 juta, Ega Rizki Rp 1,7 juta
09 April 2020 12:15 WIB
SLEMAN -- Lelang jersey yang dilakukan oleh PSS Sleman memasuki hari ketiga pada Kamis (9/4/2020). Tiga jersey yang dilelang hari ini adalah jersey milik Zah Rahan, Asyraq Gufron dan Dimas Galih.

Lelang untuk tiga jersey ini akan ditutup pada Jumat (10/4/2020) pagi. Pada lelang hari kedua Rabu (8/4/2020) kemarin, jersey milik Aaron Evans terjual Rp 2,2 juta. Sedangkan jersey milik kiper Ega Rizky laku Rp 1,7 juta serta jersey bernomor punggung 23 milik Arsyad Yusgiantoro laku Rp 1,2 juta.

Jersey milik Ega Rizki adalah yang digunakan saat laga pekan pertama melawan PSM di Makassar. Sedangkan jersey milik Aaron Evans adalah jersey ketiga bertatus match issue yang memang belum pernah digunakan untuk pertandingan.


Baca Juga :
- PT LIB Klaim Sudah Diizinkan Kemenpora Untuk Lanjutkan Kompetisi
- Wander Luiz Tidak Sabar Menghibur Bobotoh Lewat Aksi Patennya di Liga 1

Sebelumnya, tiga jersey pertama yang dilelang pada Selasa (7/4/2020) adalah milik kiper Alexander, Jefrey Kurniawan dan striker Yevhen Bokhasvili. Hasilnya, jersey milik Yebhen Bokhasvili terjual Rp 3.2 juta pada akun @annipsphyta.

Jersey yang ditawarkan ini adalah yang digunakan Yevhen kala laga lawan Tira Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sedangkan jersey milik Jefrey Kurniawan terjual dengan harga Rp 1,5 juta pada akun @wahyumultazam. Sementara untuk jersey milik kiper Alexander terjual pada penawar tertinggi yakni Rp 850 ribu pada akun @agung_2rp.

Aksi kemanusiaan PSS Sleman ini adalah bentuk nyata untuk memerangi penyebaran Covid-19 alias virus corona. PSS menggelar aksi kemanusiaan sebagai bentuk melawan virus corona dengan lelang jersey dan pengumpulan donasi.


Baca Juga :
- Dalam Gang yang Gelap dengan Sandal di Tangan, Riko Simanjuntak Asah Kecepatan
- Tahun Ini Liga Untung, PT LIB Siap Penuhi Permintaan Kenaikan Subsidi Klub

Lewat media sosialnya, PSS melelang sebanyak 30 jersey. Rinciannya adalah tiga jersey per hari yang akan dilelang pada masyarakat. Aksi kemanusiaan dengan melelang jersey ini akan digelar sepanjang 7-13 April 2020.

“Nantinya, seluruh hasil dari lelang ini digunakan untuk pemenuhan Alat Pelindung Diri (APD) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” kata asisten manajer PSS, M Eksan. Disebutkan, adapun tipe jersey yang dilelang adalah jersey mactch worn dan match issue alias yang dipakai oleh pemain pada sebuah pertandingan.*03

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA