#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Miguel Veloso: Rasanya Senang Melihat Ronaldo Marah
09 April 2020 04:36 WIB
VERONA - Gelandang tengah Hellas Verona, Miguel Veloso merupakan salah satu pemain andalan klub musim ini. Perannya begitu sentral dan Ivan Juric menyukai permainannya.

Veloso dan Hellas bisa dibilang menjalani kampanye yang baik musim ini. Salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan adalah ketika mengalahkan Juventus FC 2-1 pada awal Ferbuari lalu.

Baru-baru ini pemain asal Portugal tersebut mengakui bila ia masih mengingat keberhasilan timnya saat mengalahkan sang juara Serie A, terlebih di sana terdapat Cristiano Ronaldo, mantan rekan setimnya di tim nasional.


Baca Juga :
- Bilbao Siap Pulangkan Fernando Llorente dari Napoli
- Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Massimiliano Allegri

Uniknya, Veloso mengatakan bahwa dirinya senang ketika melihat Ronaldo marah usai Hellas membenamkan Juventus di Marc'Antonio Bentegodi.

"Sensasi mengalahkan Cristiano Ronaldo? Indah, karena saya kenal dia dan saya tahu dia tidak suka kalah," ungkap Veloso melalui Instagram Story.

"Cukup senang melihatnya marah, bahkan ketika kami berbicara setelah pertandingan," pemain 33 tahun itu menambahkan.


Baca Juga :
- BOOM! Juventus Minta Dembele Dalam Pertukaran Pjanic
- Terus Dikaitkan dengan Juventus, Agen Jorginho: Kenapa Tidak?

Musim ini Hellas memang cukup mengejutkan. Mereka berada di peringkat delapan dan memiliki peluang lolos ke kompetisi Eropa. 

Namun sayangnya Serie A sekarang sedang ditangguhkan lantaran pandemi Covid-19, sehingga membuat peluang Hellas untuk bermain di Eropa musim depan menjadi tanda tanya.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA