#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sadio Mane Mengaku Ikhlas Jika Liga Primer Dibatalkan dan Liverpool Urung Jadi Juara
09 April 2020 05:05 WIB
LIVERPOOL - Sadio Mane mengatakan dirinya bisa mengerti dan menerima jika Liverpool gagal meraih gelar Liga Primer musim ini lantaran wabah virus Corona.

The Reds tengah memuncaki klasemen dengan keunggulan 25 poin dan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi dari sembilan laga tersisa untuk memastikan keluar sebagai juara Liga Primer untuk kali pertama dalam 30 tahun terakhir.

Tapi, kompetisi di Inggris dan seluruh dunia kini mati suri lantaran pandemi global Covid-19 yang telah meerenggut lebih dari 6 ribu nyawa warga Inggris.


Baca Juga :
- Trofi Liga Champions Pertama Liverpool yang Ditandai sebagai Musim Terakhir Keegan
- Werner dan Klopp Sering Video Call saat Masa Lockdown, Tanda-tanda ke Liverpool Makin Jelas

Mane merasa kecewa karena dia tidak bisa lagi bertanding bersama Liverpool pads setiap akhir pekan, Meski begitu, penyerang asal Senegal ini mengaku bisa sepenuhnya menerima situasi yang terjadi belakangan ini meskipun situasi tersebut bisa membuat Liverpool gagal mendapatkan gelar yang sudah dalam genggaman.

“Saya pikir saya belum putus harapan. Saya mencintai pekerjaan saya dan saya mencintai sepak bola, saya ingin menang di lapangan. Saya ingin memenangi pertandingan dan saya ingin merebut trofi. Itu yang saya inginkan,” kata Mane kepada Talksport.

“Tapi, dengan situasi yang terjadi saat ini, apa pun yang terjadi, saya akan bisa memahaminya. Situasi ini sangat sulit buat Liverpool, tapi jauh lebih sulit lagi bagi jutaan orang di seluruh dunia.

“Sebagian orang telah kehilangan anggota keluarga mereka dan itu situasi yang jauh lebih sulit.

“Memenangi Liga Primer adalah mimpi saya dan saya ingin memenanginya tahun ini.

“Jika itu tidak terjadi, saya akan menerimanya, itu bagian dari kehidupan. Mudah-mudahan kami akan bisa memenangi gelar itu musim depan.”

Mane menjadi bintang dalam film dokumenter tentang perjalanan hidupnya yang berjudul Made In Senegal dan telah dirilis, Rabu (8/4). Daam film tersebut pria 27 tahun ini berbicara soal perjalanan kariernya menuju puncak dan dia memberikan pujia buat pelatih Juergen Klopp.


Baca Juga :
- Pangeran Salman Masuk, Rafa Benitez Sudah Kantongi Daftar Belanja Pemain untuk Newcastle
- Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran

“Juergen pelatih menakjubkan. Dia selalu bersikap positif meskipun kami kalah dan selalu menemukan kata-kata yang tepat untuk membangkitkan semangat yang membuat kami kembali menang,” kata Mane kepada Ratuken TV.

“Dia tahu bagaimana mengangkat performa pemain ke level lebih tinggi saat pemain itu berpikir mereka tidak bisa lebih baik lagi.”*03

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA