#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sane Mau Pergi, Guardiola Bisa Ajak Winger Juventus Ini Gabung, Itung-itung Reunian
08 April 2020 16:15 WIB
MANCHESTER – Sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas 2019 lalu kalau Leroy Sane ingin meninggalkan Manchester City. Klub tujuannya pun sudah ada yaitu Bayern Munchen. Jadi tertahan lantaran dia menderita cedera panjang namun keinginannya untuk pergi tetap tinggi.

Situasi ini pun memantik pemikiran pelatih Man City Josep Guardiola untuk segera mulai mencari calon pengganti Sane. Dari kabar yang dilansir Dailymail, pemain itu sudah didapatkan Guardiola yaitu Douglas Costa, winger Juventus yang menit bermainnya tak bagus di sana.


Baca Juga :
- Dele Alli Dirampok di Rumahnya, Ditodong Pisau dan Perhiasan Ratusan Juta Digondol
- Tak Ternilai! Mike Tyson Beri Sentuhan Tinju untuk Petarung MMA Calon Juara Ini

Status Costa yang hanya jadi pelapis akan memudahkan Man City untuk mengajaknya. Meski Guardiola menjalankan strategi rotasi, peluang Costa bermain lebih banyak ada di Man City ketimbang di Munchen. Jika transfer itu terjadi, itung-itung Costa akan reunian dengan Guardiola.


Baca Juga :
- Eugenie Bouchard Lelang Kencan, Penggemar Gila Berani Bayar Rp 1,2 Miliar
- Menang TKO atas Barrera Jadi Momen Pacquiao Perkenalkan Diri ke Dunia bahwa Dia Bintang

Soalnya, mereka pernah sama-sama bekerja di Munchen dan Guardiola pun menjadikan Costa pemain utama. Namun, di Man City akan ada sedikit perubahan. Sane adalah winger kiri dan posisi alamiah Costa di kanan. Pemain asal Brasil berusia 29 tahun itu pun harus memodifikasi gayanya jika diminta Guardiola ke kiri.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA