#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hulk Hogan Sebut Wabah Virus Corona sebagai Azab Tuhan
08 April 2020 06:05 WIB
MANTAN atlet gulat WWE, Hulk Hogan, menuai kontroversi dengan menyebut wabah virus Corona di seluruh dunia saat ini tidak ada vaksinnya karena ini adalah azab dari Tuhan. Pandemi global Covid-19 telah merenggut hampir 1,4 juta jiwa di seluruh dunia dan telah melumpuhkan banyak aktivitas termasuk olahraga.

Pria yang kini telah berusia 66 tahun itu menyamakan wabah penyakit yang melanda saat ini dengan “Tulah Mesir” dan mengatakan bahwa Tuhan telah merenggut semua yang selama ini disembah oleh manusia. “Akuilah, bisakah kalian menerima kenyataan saudaraku,” tulis ikon WWE bernama asli Terry Bollea itu di akun Instagram miliknya.

“Dalam waktu hanya tiga bulan, sama seperti yang pernah Dia lakukan dengan Tulah Mesir, Tuhan telah merenggut semua yang kita sembah. Tuhan berkata, ‘kalian ingin menyembah atlet, Aku akan menutup stadion-stadion. Kalian ingin menyembah musisi, Aku akan menutup pusat-pusat kebudayaan. Kalian ingin menyembah aktor, Aku akan menutup bioskop-bioskop.

“Kalian ingin menyembah uang, Aku akan meruntuhkan ekonomi dan bursa saham. Kalian tidak mau ke gereja dan menyembahKu, Aku akan membuat kalian tidak bisa pergi ke gereja. Jika hambaKu mau merendahkan diri mereka dan berdoa dan mencari wajahKu dan kembali dari jalan yang salah, maka Aku akan mendengar dari surga dan akan mengampuni dosa mereka dan akan menyembuhkan negeri mereka.”

Hogan menambahkan bahwa kita tidak memerlukan vaksin untuk virus Corona meski para ilmuwan dan pakar obat-obatan terus berusaha mencari cara terbaik untuk memerangi virus tersebut. “Barangkali, kita tidak butuh vaksin, baragkali kita memang butuh waktu isolasi ini untuk menghindari gangguan dunia dan memulihkan pribadi kita di mana kita hanya focus pada satu hal yang paling penting di dunia ini. Yesus.”*03

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA