#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester City Bidik Douglas Costa, Siap Reuni dengan Pep Guardiola
07 April 2020 20:14 WIB
ROMA - Manchester City nampaknya ingin memperkuat barisan skuatnya musim panas mendatang, meski di satu sisi mereka hampir dipastikan tak akan berpartisipasi di Liga Champions.

Kabar dari media asal Italia, Corriere dello Sport mengatakan bahwa City saat ini sedang membidik winger Juventus FC, Douglas Costa. Indikasi ini mengarah pada permintaan Pep Guardiola, yang ingin bereuni dengan mantan pemainnya di FC Bayern Munchen tersebut.

Guardiola sudah mengenal betul karakter dan gaya bermain dari Costa, apalagi Guardiola lah yang merekrut Costa ke Bayern pada 2015 lalu. Kemudian pada 2017, pilar asal Brasil tersebut pindah ke Juventus setelah setahun sebelumnya Guardiola hengkang ke City.


Baca Juga :
- Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Massimiliano Allegri
- BOOM! Juventus Minta Dembele Dalam Pertukaran Pjanic

Costa sendiri sebenarnya tidak masuk daftar jual Juventus, namun karena kerap diterpa cedera dan kurangnya menit bermain di bawah Maurizio Sarri musim ini, bisa membuat Juve mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Pemain 29 tahun itu musim ini bermain dalam 14 pertandingan Serie A, dan sepanjang musim bergulir ia diganggu dengan masalah hamstring.


Baca Juga :
- Terus Dikaitkan dengan Juventus, Agen Jorginho: Kenapa Tidak?
- Dikabarkan Masuk Daftar Jual, Segini Bandrol yang Dipatok Juventus untuk Higuain

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA