#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
La Liga Kembali Bergulir, Tanggalnya Tiga Pilihan: 28 Mei, 6 Juni atau 28 Juni
07 April 2020 20:08 WIB
MADRID - La Liga dapat dimulai kembali. Tanggalnya ada tiga pilihan: 28 Mei, 6 Juni atau 28 Juni. Presiden Javier Tebas ingin sisa musim kompetisi 2019-2020 dituntanskan.

Sepak bola Spanyol ditangguhkan tanpa batas waktu di tengah pandemi virus corona. Tebas mengatakan pelatihan tidak akan kembali sampai tindakan darurat - diberlakukan sampai 26 April - dicabut di Spanyol.

Seperti yang disoroti oleh The Association Press, Tebas mengadakan konferensi dengan wartawan internasional pada Selasa (7/4) untuk memperjelas sikap liga saat ini.


Baca Juga :
- Inter Milan Habis-habisan untuk Datangkan Lionel Messi, Tim Italia Ini Juga Bisa Lebih Banyak Bisnis dengan Barcelona
- LaLiga Spanyol Kembali Digelar 8 Juni, Ini Partai Pertamanya

Tebas melanjutkan dengan mengatakan bahwa liga mempertimbangkan semua opsi dan jalur untuk menyelesaikan pertandingan yang luar biasa dari kampanye saat ini.

Dikatakan pertandingan digelar di balik pintu tertutup adalah hasil yang sangat mungkin. Sementara kapasitas berkurang mungkin mulai diperkenalkan pada titik yang sesuai dan atas saran dari otoritas kesehatan.

Liga akan kehilangan besar uang terlepas dari hasilnya, dengan minimal 150 juta euro dan 1 miliar euro jika kampanye saat ini dibatalkan.


Baca Juga :
- Mantan Wasit Tenar La Liga: 90% Wasit Pendukung Madrid, Hanya 10% Barcelona
- Atletico Madrid Gelar Latihan Perdana, Tapi Pemain dan Staf Wajib Tes Covid-19

Tebas mengungkapkan tiga tanggal mulai saat ini sedang dibahas dengan UEFA. "Dari semua skenario yang berbeda yang telah kita lihat dengan UEFA untuk kembali berkompetisi, yang paling mungkin adalah 28 Mei, 6 Juni atau 28 Juni," katanya.

"Kita tidak bisa mengatakan tanggal pasti. Ini akan diberikan kepada kita oleh pihak berwenang di Spanyol. Tapi kita masih punya waktu untuk kembali berlatih sebelum itu."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA