#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dirumorkan Rekrut Antonio Brown, Pelatih Buccaneers: Dia Tidak Cocok Main di Sini
07 April 2020 07:25 WIB
TAMPA BAY – Pelatih Tampa Bay Buccaneers, Bruce Arians, mengakhiri spekulasi yang mengatakan timnya akan merekrut wide receiver veteran, Antonio Brown. Arians mengatakan bahwa sosok Brown tidak cocok bermain di Buccaneers.

Antonio Brown berstatus sebagai free agent di National Football League (NFL). Ia sudah tidak bermain sejak September tahun lalu, setelah dilepas oleh New England Patriots saat baru mencatatkan satu penampilan saja.

Patriots melepas Brown setelah mengetahui kabar sang pemain tersandung kasus pelecehan seksual. Setelah itu, nama Brown pun semakin tenggelam.


Baca Juga :
- Bisa Bermain di Empat Posisi, Arizona Cardinals Ingin Isaiah Simmons Fokus di Satu Peran
- Atlanta Falcons Ajak Miami Dolphins dan Buffalo Bills untuk Latihan Bersama

Kini, di sesi free agency NFL, beberapa tim dilaporkan tertarik merekrut wide receiver berusia 31 tahun tersebut. Salah satunya adalah Tampa Bay Buccaneers, yang baru saja mendapatkan jasa quarterback istimewa, Tom Brady.

Akan tetapi, pelatih Buccs, Bruce Arians, menepis rumor tersebut. Ia mengatakan bahwa sang pemain tidak cocok membela Buccaneers. Padahal, Brown dan Brady diketahui saling bersahabat.

“Ya, itu (Antonio Brown ke Buccaneers) tidak akan terjadi,” tutur Arians yang saat itu diwawancarai oleh CBS Sports Network.


Baca Juga :
- EA Sport Konfirmasi Madden NFL 21 Akan Hadir di Konsol Xbox Series X
- Satu Lagi Mantan Pemain Seattle Seahawks Bersedia Kembali ke Tim

“Tidak ada ruang untuknya di sini, dan mungkin kami tidak punya cukup uang untuk merekrutnya. Itu tidak akan terjadi, dia tidak cocok bermain di sini,”  tambahnya.

Pun masih belum ada yang ingin merekrutnya, Antonio Brown tetap berlatih seperti biasa untuk menjaga kebugarannya. Terbaru, ia berlatih bersama quarterback Baltimore Ravens, Lamar Jackson, yang memunculkan rumor dirinya mendekat ke sana.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA