#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Khawatir Ighalo Direbut MU, Shanghai Tawarkan Gaji Rp 7,8 Miliar per Pekan
27 March 2020 05:20 WIB
SHANGHAI – Shanghai Shenhua coba mencegah rencana Manchester United mempermanenkan kontrak Odion Ighalo dengan menawarkan kenaikan gaji menjadi 400 ribu paun (Rp 7,8 miliar) per pekan.

Striker 30 tahun asal Nigeria ini langsung menunjukkan performa impresif bersama MU sejak direkrut dari Shenhua Januari lalu sebagai pinjaman hingga akhir musim ini.

Ighalo membukukan empat gol buat Setan Merah dalam tiga laga pertamanya yang dilakoni sebagai starter. Performa ini membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk mempermanenkan kontrak mantan pemain Watford City itu akhir musim ini.


Baca Juga :
- Ini Dua Tim Terbaik Versi Kapten Persita, Tidak Ada Pemain Indonesia
- Federico Valverde Jadi Incaran MU, Padahal Harganya Tak Wajar

Tapi, Shenhua tidak tinggal diam. Klub Liga Super Cina itu dikabarkan mengimingi-imingi Ighalo dengan gaji yang lebih besar agar dia mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

Saat ini, Ighalo telah mendapatkan bayaran yang cukup tinggi di Shenhua sebesar 300 ribu (Rp 5,9 miliar) per pekan.


Baca Juga :
- Gemilang di MU, Shanghai Shenhua Ingin Pertahankan Ighalo
- Ini alasan Robben Menolak MU dan Pilih Chelsea 16 Tahun Silam

Tapi, dia harus menyetujui pemotongan gaji sebesar 40 persen saat memutuskan untuk kembali ke Liga Primer dan bergabung dengan MU sebagai pinjaman. Meski begitu, Setan Merah juga menjanjikan sejumlah insentif termasuk bonus sebesar 8 ribu paun (Rp 158 juta) untuk setiap gol yang dicetaknya.

Kini, Ighalo harus memutuskan apakah dirinya ingin menambah jumlah uang dalam rekeningnya atau mewujudkan mimpi bermain bersama MU yang merupakan klub favoritnya sejak masa kanak-kanak.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA