#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pakai Daster Tipis, Istri Paul Pogba Terima Tantangan Ini
26 March 2020 16:03 WIB
Paul Pogba memamerkan kegiatan barunya. Dia terus membuat kebugaran penuh di rumahnya sendiri.

Bintang Manchester United, yang terkenal dengan potongan rambutnya yang berwarna-warni, kini memangkasnya habis. Dia berada di rumah selama lockdown sepekan terakhir ini.

Pemerintah Prancis meminta warganya tinggal di rumah karena pandemi virus corona. Pogba pun merilis video yang meminta penggemarnya untuk tetap tinggal di dalam rumah.


Baca Juga :
- Real Madrid Pantau The Next Kaka
- Federico Valverde Jadi Incaran MU, Padahal Harganya Tak Wajar

Pogba terlihat bersemangat ketika ia memamerkan 'PP Arena' - area rekreasi kecil di rumahnya tempat ia menikmati permainan yang indah bersama putranya sebelum bersikeras tidak sabar untuk kembali ke lapangan.

Merekam dirinya sebagai bagian dari inisiatif #hometeam adidas, katanya: 'Ini adalah Paul Pogba, alias "La Pioche". Saya di PP Arena."

“Di sinilah saya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah dalam kurungan."

"Saya bersama si kecil [putranya]. Kami bermain sepak bola, bermain-main. Saya menggiring bola melewatinya sampai dia tumbuh dewasa dan melakukan hal yang sama padaku!"

 

Istri Pogba, Maria Zulay Salaues, juga tak mau kalah. Dia mencoba Toilet Paper Challenge yang kini tengah popular melepas penat saat karantina di rumah. 

Maria Zulay yang memakai daster tipis mencoba melakukan juggling gulungan tisu. Aksinya dikirim Pogba lewat sebuah video di akun Instagramnya, Rabu (25/03/20).


Baca Juga :
- Pemain Liga Inggris Terancam Potong Gaji
- Dunia Merana, Lewandowski & Istri Berbagi Rp 15,6 Miliar

Zulay sempat melakukan sentuhan sebanyak dua kali. Sayangnya wanita pirang  itu tidak bisa melakukan tantangan dengan sukses. Sebuah kejadian tak terduga menghentikannya. 

Ya, gulungan tisu sepakannya mengenai wajah putranya yang berdiri menonton di sampingnya. Sontak Maria Zulay memeluk anaknya sambil tertawa. Pogba pun tertawa dan menghentikan rekaman videonya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA