#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diliburkan Bhayangkara, Andik Memilih Bertahan di Jakarta
26 March 2020 10:15 WIB
JAKARTA -- Bhayangkara FC telah meliburkan aktivitas klub per Senin (23/3/2020). Meski begitu bintang barunya, Andik Vermansyah, memilih tetap di Jakarta.

Mantan penyerang sayap Madura United FC itu memutuskan untuk tetap bertahan di ibu kota, ketimbang pulang ke kampung halamannya, Surabaya.

"Saya di indekos aja mas," kata Andik kepada Skor, Rabu (25/3/2020), yang dilanjutkan menjelaskan bahwa meski libur masih ada agenda klub yang harus dijalaninya.


Baca Juga :
- Pemain Asing PSM Makassar Dilarang Meninggalkan Indonesia
- Skuat Persik Berharap Gaji Bulan Maret Dibayar Minimal 50 Persen

Winger 28 tahun ini memang tak tinggal di mes klub. Ia menyewa indekos yang masih berlokasi di bilangan Jakarta Selatan, serupa markas tim Stadion PTIK. Ia pun bakal melakoni tes kesehatan bersama anggota skuat lainnya hari ini, Kamis (26/3/2020).

Selama masa libur latihan, Andik menjaga kondisi tubuhnya di gym. Di hari-hari biasanya, setelah latihan rutin klub pagi hari, dirinya memang kerap menambah kegiatan di gym.

Pemain yang pernah berkarier di liga Malaysia ini juga mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan social distancing (pembatasan sosial).


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Satu-satunya Pencetak Gol Persiraja Rutin Latihan Pagi Selama Libur Kompetisi

Karenanya, hingga kini Andik belum juga bisa merealisasikan hobinya di luar sepak bola, yakni bermain biliar bersama teman-teman barunya di The Guardian, julukan Bhayangkara.

"Belum kesampean nih mas (main biliar dengan teman baru). Semoga sebelum Ramadhan sudah ga ada apa-apa (wabah virus corona di Indonesia)," kata Andik.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA