#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manuel Garcia: Theo Hernandez Bisa Jadi Salah Satu Bek Kiri Terbaik di Dunia
26 March 2020 08:15 WIB
MILAN - Theo Hernandez bisa dibilang menjadi salah satu rekrutan terbaik AC Milan musim ini. Fullback kiri berusia 22 tahun itu didatangkan dari Real Madrid dengan harga sebesar 20 juta euro (sekitar Rp358 miliar).

Sejak didatangkan, Hernandez bisa langsung nyetel dengan permainan Milan. Meski berposisi sebagai pemain belakang, namun Hernandez juga lihai dalam mencetak gol.

Berdasarkan data, Hernandez telah mencetak enam gol dan menyumbang dua assist dari 25 pertandingan di semua ajang.


Baca Juga :
- Real Madrid dan FC Barcelona Jadi Brand Bernilai Paling Tinggi di Dunia Sepak Bola
- Sebagai Pendukung Barcelona, Pep Guardiola Mengaku Akan Sangat Puas Jika Bisa Menyingkirkan Madrid dari LIga Champions

Penampilan hebat yang ditunjukan oleh Hernandez pun juga diakui oleh agennya, Manuel Garcia Quilon, yang mengatakan bahwa kliennya bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia andai bisa menunjukan konsistensi.

"Theo datang ke Real Madrid di usia yang sangat muda dan mungkin mereka (Madrid) tak memiliki kesabaran terhadapnya," tutu Manuel Garcia kepada Calciomercato.it.

"Dibutuhkan banyak kesabaran untuk menangani pemain berkualitas dan Anda harus memberikan ruang. Di Real Madrid, dia tidak mendapatkannya.

"Maka dari itu mereka lebih sering mencari tempat buat sang pemain untuk dipinjamkan, di mana kemudian bisa meledak, seperti Theo di Milan.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ini Modal Zinedine Zidane saat Tandang Lawan Manchester City
- Sengsara di Real Madrid, Gareth Bale Ingin Kembali ke Liga Premier

"Jika bisa terus konsisten dan melakukan pekerjaannya dengan baik, dan dengan dukungan dari klub juga, maka dia (Hernandez) bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia," tambah Manuel Garcia.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA