#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Kuda Hitam! Amir Khan Berpeluang Tantang Juara Dunia Kelas Welter, Ini Syaratnya
25 March 2020 19:52 WIB
LONDON – Saat ini, Amir Khan berada di kelas welter tapi bukan juara dunia. Paling sabuk juara dunia level sekian dan tidak terlalu bergengsi. Resminya, juara dunia kelas welter internasional WBC. Amir Khan masih berhasrat jadi juara dunia penuh dan itu harus dilaluinya melalui pertarungan.

Dalam analisis yang dilansir oleh WBN, Amir Khan ternyata punya peluang yang lumayan bagus untuk mendapatkan pertarungan level juara dunia. Namanya masuk sebagai kuda hitam yang sangat mungkin dipilih oleh Errrol Spence Jr untuk bertarung. Ini untuk badan tinju duna WBC.


Baca Juga :
- Seleksi Pioli, Skuat Milan Dibagi Dua lalu Diadu di Uji Coba Internal, Anaknya Maldini Cetak Gol
- SSB 58 Lampung Timur dan Punggur United Juara Liga TopSkor Lampung 2019/20, Wagub Nunik Apresiasi

Soalnya, saat ini Amir Khan berada di peringkat ke-12 WBC. Sebuah posisi yang layak dipilih untuk pertarungan perebutan gelar. Apalagi, Amir Khan punya reputasi juara dunia di kelas welter ringan. Namanya pun bersanding dengan kandidat lainnya yaitu Danny Garcia, Mikey Garcia, Keith Thurman, dan Josesito Lopez.


Baca Juga :
- Pertarungan Raja Kelas Berat Sesama Inggris Dibuka Desember setelah Joshus vs Pulev dan Trilogi Fury dengan Wilder
- Kasihan! Dalbert Balik ke Inter tapi Hanya Mampir karena Langsung Dijual, Ini Lagi Tunggu Pembeli

Syarat utama Amir Khan bisa naik ring sangat ditentukan oleh keputusan Spence Jr. Jika Spence Jr memilihnya, bertarunglah dia. Posisinya pun bagus karena Spence Jr pasti diunggulkan sehingga dia tidak takut lawan Amir Khan. Lalu, Amir Khan punya popularitas tinggi sehingga bisa menghasilkan banyak uang.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA