#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Paige Spiranac Menari dengan Olahraga Bra di Tik Tok, Godaan buat Seorang Mantan
25 March 2020 19:41 WIB
Pegolf Amerika Paige Spiranac mengungkapkan dalam episode podcast terbarunya "Playing A Round". Dia dituduh merusak permainan karena cara dia berpakaian. Tapi, dia tidak peduli apa yang orang pikirkan.

Wanita 26 tahun itu menjelaskan bahwa orang-orang memanggilnya nama yang menghina seperti "s - t" dan wh - e "karena ukuran belahan dadanya. Tapi, si cantik mengambil komentar negatif ini dengan tenang dan tidak membiarkannya menghentikannya! 

Paige baru-baru ini mentweet, "Semua orang - Anda tidak akan pernah dianggap serius dalam industri golf." Dia menambahkan, "Aku - Oh, biarkan aku menari dengan olahraga bra di TikTok."


Baca Juga :
- Pegolf Terseksi Ini Blak-blakan Bicara Foto Bugilnya yang Bocor ke Medsos
- Pesta Liar di Praha, Barbora Strycova Melepas Bra

Pada dasarnya, dia tidak akan mengubah kepribadiannya dan gaya berpakaiannya untuk siapa pun.  Belakangan ini dia menggoda seorang mantan kenalannya. Paige Spiranac turun ke Tik Tok dengan tarian seksi. Dia meluncurkan pesan langsung (DM) di akun media sosialnya. 

"Aneh bagaimana keadaannya. Kamu tahu siapa kamu #fyp," baca keterangannya. Begitu dia menulis pesan singkatnya.

Sementara sebuah komentar menempel di klip: "Kepada pria yang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak pernah cukup baik untuk berkencan dengannya dan sekarang meluncur ke DM saya meminta saya keluar."

Kemudian mengajaknya ke Twitter, dia menambahkan dengan bercanda: "Semua orang - Anda tidak akan pernah dianggap serius dalam industri golf.

"Aku - Oh, biarkan aku menari dengan bra olahraga di Tiktok."

Penggemar Spiranac menjepret video itu, membombardirnya dengan komentar dukungan, serta proposal.

"Kamu adalah hal terbaik yang pernah kami alami dalam golf. Terima kasih," kata seorang penggemar golf.

"Pengaruh Anda pada permainan sangat bagus," kata yang lain. "Kita harus terus menumbuhkan minat dengan pegolf yang lebih muda atau permainan akan layu dan mati. Para pegolf" lepas landas "tidak akan terlalu peduli untuk mengembangkan permainan."

"Paige, aku ingin berlatih menjaga jarak sosial denganmu di lapangan golf," gurau yang ketiga. "Suruh orang-orangmu berbicara dengan orang-orangku."


Baca Juga :
- Si Pirang Seksi Berbagi Cara Mengayun Golf dengan Dada Besar
- Pacar Seksi Rio Ferdinand Ini Pose Tanpa Bra

Dia sebelumnya mengungkapkan bagaimana seorang mantan pacar berusaha mempermalukannya dengan foto telanjang yang dikirimnya secara pribadi.

"Ketika saya akhirnya berhadapan dengan pria itu dan berkata, 'Saya tidak percaya Anda melakukan ini pada saya', dia berkata - dan saya tidak akan pernah melupakan ini - 'Anda adalah orang yang mengirimkannya kepada saya'. 'Kamu pantas mendapatkan ini'."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA