#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ronaldo Berpose Topless di Gym Bersama Saudara Perempuannya
25 March 2020 15:21 WIB
MADEIRA - Tidak ada hari libur untuk Cristiano Ronaldo di tengah krisis corona. Dia tak berleha-leha meski dikarantina sejak kompetisi Seri A ditunda. 

Cristiano Ronaldo telah kembali ke Portugal menjelang awal bulan. Penyerang Juventus itu dikurung di sebuah villa mewah di Madeira bersama keluarganya di tengah krisis pandemi virus corona. 

Ronaldo ke pulau asalnya menjelang awal bulan setelah ibunya menderita stroke. Dia memutuskan untuk tinggal di sana saat Covid-19 menyebar ke seluruh dunia.


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Akan Tetap Dibicarakan Publik Sepak Bola hingga 300 Tahun yang Akan Datang
- Neymar Menunggak Pajak Lebih Besar daripada Messi dan Ronaldo

Sementara musim Serie A telah ditangguhkan, Ronaldo tinggal di sebuah villa mewah yang menghadap Samudra Atlantik.

Pemain berusia 35 tahun ini telah mempertahankan rezim latihan ketatnya yang terkena. Foto latihannya diupload saudara perempuannya Katia ke Instagram-nya. Ronaldo berpose topless di gym bersama saudara perempuannya Katia dan Elma dan keponakan Alicia.

Ronaldo memamerkan otot punggungnya yang six pack dan luar biasa. Dia menarik celana pendeknya dengan gaya khas, berdiri bersama anggota keluarganya, termasuk keponakannya, Alicia dan saudara perempuan lainnya, Elma.

Ronaldo dalam performa terbaik selama musim sebelum Serie A ditangguhkan. Dia merangkai 13 gol mengejutkan dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Dia juga menasihati para pengikutnya untuk mengikuti saran pemerintah dan tinggal di rumah: 'Jika Anda pernah bermimpi bermain untuk jutaan orang di seluruh dunia, sekarang adalah kesempatan Anda. Main di dalam, mainkan untuk dunia'.


Baca Juga :
- Gattuso TIdak Tertipu dengan Hasil 6-0, Apalagi Dijadikan sebagai Modal lawan Juventus
- Dua Gol ke Gawang Roma Membuat Ronaldo Cetak Gol Ke-450 di Liga Besar Eropa

Terungkap pada akhir pekan bahwa Ronaldo akan bergabung dengan agennya Jorge Mendes untuk membantu mendanai perjuangan melawan virus corona di Portugal.

Agen Ronaldo, Mendes, membuat isyarat yang baik dengan membeli pasokan medis penting untuk rumah sakit Sao Joao. Mendes menghabiskan sejumlah besar uang untuk membeli 200.000 masker dan tiga ventilator untuk rumah sakit di Porto, di mana tenda lapangan Institut Darurat Medis Nasional (INEM) telah didirikan untuk memfasilitasi operasi karena banjir pasien corona.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA