#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


McLaren Tetap Akan Ganti Mesin Mobilnya ke Mercedes pada Musim 2021
23 March 2020 15:50 WIB
WOKING – Walaupun Formula 1 menangguhkan perkenalan regulasi baru untuk musim 2021, nyatanya McLaren tetap mengambil keputusan untuk mengganti mesin mereka. Ya, saat ini McLaren memakai mesin Renault.

McLaren memang sudah jauh-jauh hari ingin mengganti mesin mereka ke Mercedes, saat regulasi baru untuk musim 2021 diberlakukan. Namun, Formula 1 menunda perkenalan regulasi baru tersebut karena merebaknya virus corona.

Jadilah sebagian besar tim Formula 1 memikirkan kembali keputusan mereka yang memang ingin membuat perubahan besar di musim 2021. Pun begitu, lain halnya dengan McLaren.


Baca Juga :
- Masa Depan Toto Wolf Bersama Mercedes Mulai Temui Titik Terang
- Kasus Positif Covid-19 di Italia Kian Meningkat, Kompetisi Serie A Terancam Ditunda Selama Dua Pekan

Tim asal Britania Raya tersebut akan tetap mengganti mesin mereka ke Mercedes pada tahun depan. Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara McLaren.


Baca Juga :
- Andik Vermansah Was-was untuk Lanjutkan Kompetisi
- Penyerang Bhayangkara FC Herman Dzumafo: Corona Memang Ada, Kita Tak Boleh Lemah!

“Kami akan tetap menjalankan rencana kami. Kami akan menggunakan mesin Mercedes pada musim 2021, seperti yang sudah direncanakan,” tutur juru bicara tim.

Setelah sempat mengalami musim yang buruk bersama Honda, McLaren berangsur bangkit menggunakan mesin Renault. Pergantian mesin ke Mercedes di tahun 2021, diprediksi akan meningkatkan performa mobil. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA