#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Orang Waspada Pandemi Corona, Istri Mantan Pemain MU Ini Asik Nunggang Kuda Tanpa Busana
23 March 2020 14:54 WIB
Dunia dikepung virus corona. Semua orang tetap waspada meski dikarantina. Tapi, tidak dengan Sarah Kohan. Model cantik ini bikin sensasi dengan unggahan menunggang kuda tanpa busana.

Sarah Kohan adalah istri dari Javier Hernandez, mantan striker Manchester United. Wanita berusia 26 tahun ini memang doyan pemer tubuh indahnya. Akun Instagramnnya yang terverfikasi dengan 1,5 juta followers, banyak dihiasi penampilan tak seronok.

Model lulusan hukum ini menikah dengan Hernandez diam-diam tahun lalu. Pasangan ini memiliki anak pertama. Mereka tinggal di Los Angeles, AS karena Javier Hernandez kini berkostus LA Galaxy.


Baca Juga :
- Pacar Neymar, Natalia Barulich Bikin Penggemar Bergairah di Kamar Tidur
- Fan Man Utd Klaim Atlet Terseksi di Dunia Pengaruhi Jadon Sancho Bertahan di Dortmund

Kini di tengah pandemi virus corona, dia bikin sensasi. Si pirang mengunggah foto menunggang kuda tanpa busana. Foto tersebut memang bukan yang terbaru. Dia hanya sekadar berharap semuanya akan kembali normal dan menikmati kehidupan yang indah.

Sarah Kohan memang memiliki gaya hidup glamour dan senang keliling dunia. Foto itu diambil ketika dia melakukan perjalanan ke Fiji.

"Dua tahun lalu hari ini saat pemotretan perjalanan kerja untuk Luli Fama di Fiji," tulis Sarah di postingan Instagramnya.


Baca Juga :
- Gagal di Arsenal, Pemain Ini Gaet Model yang Dulu Berkencan dengan Putra ZidaneĀ 
- Greenwood dan Phil Foden Ternyata Menyuap Petugas Hotel untuk Memasukkan Gadis-gadis Cantik Irlandia ke Kamarnya

"Bisakah kita kembali? Setelah dunia aman dan bebas dari penyakit yang sangat menular," imbuhnya.

Tapi aksinya itu mengundang kontroversi mengingat dunia tengah terkurung dalam pandemi virus corona. Ini memang bukan yang pertama dia bikin sensasi. Tahun lalu, Sarah dikecam setelah berbagi foto telanjang dirinya saat hamil.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA