#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tidak Ada Takutnya dengan Corona, Dele Alli dan Pacarnya Pesta 2 Malam
23 March 2020 09:25 WIB
Liga Inggris ditunda gegara virus corona. Para pemain diminta jaga kebugaran di rumah. Tapi, tetap saja masih banyak yang mencari celah.

Dele Alli dari Tottenham Hotspur misalnya. Dia memilih menghabiskan dua malam berpesta. Gelandang Inggris berusia 23 tahun itu have fun dengan pacarnya, Ruby Mae. Padahal, penyebaran virus corona di Inggris cukup tinggi: menembus 5.683 kasus dengan 281 kematian.

Pesepakbola lainnya menari dan bernyanyi dikelilingi oleh bersuka ria berpakaian minim di Hangout Tape, Cirque le Soir dan Libertine. Termasuk Kyle Walker, James Maddison, Ben Chilwell dan Riyad Mahrez.

Alli, yang digaji 100.000 poundsterling per minggu, termasuk di antara ratusan pemain yang diperintahkan mengisolasi diri agar tetap bugar setelah pertandingan dimusnahkan oleh coronavirus.
Alli dan mantan rekan setimnya Kyle Walker malah keluyuran di area VIP di Tape di Mayfair London.

"Sungguh gila bahwa hal pertama yang dilakukan para pemain ini ketika sepak bola ditunda adalah pergi ke klub," cetus seorang saksi dilansir The Sun.

Dele berangkat pukul 3.37 dini hari dengan pacarnya Ruby Mae. Pada Minggu dia menikmati makan siang di sebuah hotel.

Seorang sumber mengatakan, "Akhir pekannya sangat buruk."

Beberapa klub Liga Premier telah membatalkan sesi pelatihan dan memerintahkan pemain untuk tinggal di rumah untuk memerangi virus corona.

Mereka juga telah memperkenalkan tindakan "isolasi" untuk melindungi pemain dari penyakit, termasuk melarang mereka dari transportasi umum. Mereka telah diberikan program kebugaran individu untuk diikuti di rumah.

Bek Man City Aymeric Laporte minggu ini mengungkapkan bahwa manajer Pep Guardiola telah memperingatkan timnya untuk tetap bugar - dan tidak keluar di depan umum.

“Mereka telah memberi kami jadwal pelatihan harian. Mereka percaya pada Anda dan Anda harus profesional,"ujar Laporte.

“Kami melakukan apa yang dikatakan klub karena jika pertandingan dimulai lagi, kami harus dalam kondisi terbaik."

"Anda harus menghormati apa yang mereka katakan kepada kami karena itu lebih baik untuk kesehatan kita."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA