#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemilik Pantat Indah Ini Lelang Kaus Barcelona Demi Perangi Virus Corona
20 March 2020 13:54 WIB
Miss BumBum Suzy Cortez mendesak semua orang untuk aman di tengah virus corona. Dia mengimbau sambil mengenakan lingerie putih minim, masker wajah dan sarung tangan lateks dan memegang botol sanitiser tangan yang langka.

Suzy Cortez tidak serta merta berucap. Wanita seksi ini ini berencana melelang kaus Barcelona kesayangannya demi membantu korban COPID-19. Dia ingin memberikan penggemar sesuatu untuk tersenyum selama pandemi.

Wanita Brasil berusia 29 tahun itu, menulis di Twitter: "Saya mulai hari ini melelang baju saya dari @FCBarcelona untuk mengumpulkan uang membeli gel alkohol dan masker untuk populasi yang tidak mampu membeli, di apotek mereka sudah lewat internet. Itu sangat mahal."


Baca Juga :
- Benzema dan Ramos, “Duet” Beda Sendiri
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona

"Saya meminta semua orang untuk tinggal di rumah dan hanya keluar saat diperlukan. Kami akan memenangkan pertandingan ini melawan virus corona baru (Covid-19)."

Semoga upayanya mengumpulkan banyak uang dapat terwujud mengingat dia memiliki 2,1 juta pengikut Instagram. 

Cortez mengalahkan wanita dari seluruh dunia untuk dinobatkan sebagai Miss BumBum kedua kalinya Oktober lalu, setelah meraih gelar yang diidamkan pada tahun 2015.

Dia membawa cintanya pada Lionel Messi ke level baru awal tahun ini dengan menempelkan tato wajahnya di selangkangannya.

Tinta baru ini tidak akan cocok dengan keluarga Messi - superstar Barcelona sebelumnya telah memblokirnya di media sosial setelah dibombardir dengan gambar-gambar tak senonoh.


Baca Juga :
- Satu-satunya Pencetak Gol Persiraja Rutin Latihan Pagi Selama Libur Kompetisi
- Nekat, Klub-klub Liga Primer Mendesak Kompetisi Digelar Lagi Mei Mendatang

Si rambut coklat Brasil yang montok, yang juga memiliki nama pemain Barcelona bertuliskan dekat dengan derriere-nya, mengatakan ilustrasi baru yang seksi memenuhi janji yang baru-baru ini dibuatnya di sebuah acara TV.

"Karena saya juga mendapatkan tato pelindung Barcelona di pantat saya, saya berpikir untuk membuat tato lain untuk menghormati pemain terbaik dalam sejarah."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA