#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kepergok Berduan, Petenis Ini Malu-malu Ungkap Perasaan
13 March 2020 09:32 WIB
Nick Kyrgios mungkin telah menemukan cinta di luar lapangan. Petenis bandel ini kepergok berduan dengan Anna Kalinskaya. Tapi, keduanya masih malu-malu mengatakan isi hatinya.

Si cantik, 21 tahun, memposting foto dirinya bersama bintang tenis Australia berusia 24 tahun itu. Mereka tampak berpegangan tangan saat menonton pertandingan basket NBA di Los Angeles, Selasa (10/3).

Kalinskaya - peringkat 112 di dunia - dan Kyrgios sama-sama mengenakan kaus NBA.  Kalinskaya memakai kaus Los Angeles Lakers sedangkan Kyrgios kaus Boston Celtic. Kalinskaya yang glamor menulis di akun Instagramnya: "Siapa tim favorit Anda?"


Baca Juga :
- Lewati Serena Williams, Naomi Osaka Jadi Atlet Putri dengan Gaji Tertinggi di Dunia
- Payudara dan Bokong Indah Jadi Modal Pegolf Asal Italia Ini untuk Tampil Seksi

Desas-desus bahwa pasangan itu telaj 'jadian' ketika Kyrgios mencium kepalanya di Meksiko bulan lalu, di mana keduanya bermain di Meksiko Terbuka.

Kyrgios mengatakan dia "tidak bisa berbuat apa-apa" ketika dia dicemooh setelah mundur dari acara itu lantaran cedera pergelangan tangan.

Setelah mendapat perhatian dari pelatih dan menjatuhkan set pembuka 6-3 dalam 32 menit, juara bertahan Kyrgios tidak bisa melanjutkan dan berjabatan tangan sambil kesakitan. Tetapi mereka yang menonton tidak simpatik dan mencemoohnya dari tribun.

Kyrgios maupun Kalinskaya belum mengkonfirmasi apakah mereka pcaran. Tetapi aktivitas media sosial mereka menunjukkan mereka berkencan. Agustus lalu, Kyrgios mendukungnya di City Open di Washington.


Baca Juga :
- Naomi Osaka Geser Serena Williams, Bayarannya Tertinggi di Dunia
- Lagi! Wanda Icardi Pamer Belahan Payudara Setelah Berolahraga, Netizen 'Kebasahan'

Dia sebelumnya berkencan dengan bintang tenis Kroasia-Australia, Ajla Tomljanovic selama sekitar dua tahun sebelum hubungan mereka berakhir pada 2017.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA