#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tengil Banget Diego Costa, Ditanya Wartawan Malah Pura-pura Batuk
12 March 2020 22:01 WIB
LIVERPOOL - Striker Atletico Madrid Diego Costa mengolok-olok wabah virus corona. Pemain tengil itu pura-pura batuk saat melintasi para jurnalis di mixed zone Liverpool.

Atletico Madrid menyingkirkan Liverpool di babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (2/3) dini hari. Pada leg kedua di Anfield, juara bertahan menyerah 2-3. Atletico pun lolos ke perempat final dengan agregat 4-2. 

Diego Costa bermain 56 menit sebelum digantikn Marcos Llorente yang kemudian menjadi penentu kemenangan Atleticco. Si Bengal mengamuk saat ditarik keluar. Bahkan sempat menendang botol minerel saat menuju kursi cadangan.
 
Usai pertandingan, dia berjalan melewati para jurnalis. Ketika hendak disodokan pernyataan, dia pura-pura batuk..uhug..uhug... sambil berlalu. Costa tampaknya membuat lelucon tentang krisis virus corona yang telah menewaskan lebih dari 4.300 orang di seluruh dunia.


Baca Juga :
- Geng Perampok Asal Cile Mengincar Rumah-rumah Mewah Milik Bintang-bintang Liga Primer
- Resmi, Liga Primer Kembali Bergulir pada 17 Juni!

 

Seluruh adegan terekam di kamera dan Costa bahkan tertawa terbahak-bahak saat ia melanjutkan perjalanan keluar dari stadion setelah kemenangan agregat 4-2 timnya yang brilian melawan juara bertahan Liga Champions.

Dominic King dari Sportsmail tweeted: "Tidak seperti humor ... dan itu tidak seperti humor dari Diego Costa."


Baca Juga :
- Trofi Liga Champions Pertama Liverpool yang Ditandai sebagai Musim Terakhir Keegan
- Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran

"Berjalan melalui mixed zona, mengabaikan semua permintaan dari media Spanyol untuk wawancara, lalu batuk - secara teatrikal - berulang kali saat ia berhembus semilir. Dia satu-satunya yang tertawa."

Wartawan olahraga PA Media Carl Markham menambahkan: "Diego Costa baru saja berjalan melalui area wartawan dan pura-pura batuk. Tidak terlalu lucu atau pantas."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA