#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perkasa di Anfield! Sambil Kegirangan, Simeone Jelaskan Kunci Kemenangan Atletico
12 March 2020 07:53 WIB
LIVERPOOL – Sebelum pertandingan, sudah pasti Liverpool sangat diunggulkan bisa mengalahkan Atletico Madrid. Kenyataannya tidak begitu. Di pertandingan yang dimainkan pada Kamis (12/30) pukul 03.00 WIB itu, Atletico yang malah perkasa di Stadion Anfield. Liverpool kalah 2-3.

Dengan demikian, Atletico pun lolos ke perempat final dengan agregat 4-2. Usai pertandingan, pelatih Atletico, Diego Simeone tak dapat menyembunyikan kegirangannya sambil menjelaskan kunci kemenangan timnya. “Kami mengganti strategi menjadi 5-4-1 dan itu membuat kami bisa melakukan serangan balik,” kata Simeone.

“Itulah yang terjadi. Penggantian Diego Costa dengan Marcos Llorente membuat kami lebih bertahan meski tidak sepenuhnya seperti itu,” ujar Simeone. “Pokoknya saya sangat senang dengan tim. Kami kembali ke perempat final Liga Champions dengan mengalahkan tim yang luar biasa.”


Baca Juga :
- Crazy Rich! Canelo Punya Koleksi Mobil Supermahal, Rumah Mewah, dan Daftar Mantan Pacar Seksi
- Lawan Atletico Jadi Pertaruhan Terakhir Setien, Kalah Langsung Pecat dan Pelatih Barca B Naik

“Liverpool brilian. Suporter mereka juga melakukan tekanan kepada kami tapi kami mampu melaluinya,” tutur Simeone. “Dalam sepak bola, kita harus membuat lawan kesulitan. Kami pun menekan mereka lewat Diego Costa, Joao Felix, dan Angel Correa. Kami tak pernah menyerah meski mereka sudah mencetak dua gol.”

“Saat posisi 1-2, kami yakin punya sesuatu untuk memenangkan laga ini dan itulah yang kami capai,” ucap Simeone. Gol Atletico dicetak oleh Llorente dua gol dan Alvaro Morata satu gol.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA