#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17: ASTAM Tampil Gemilang Membalikkan Kedudukan atas RMD
29 February 2020 16:37 WIB
BOGOR - Rangkaian pertandingan Liga TopSkor U-17 pada Sabtu (29/2) ditutup dengan duel luar biasa yang menghibur. Di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor, ASTAM tampil gemilang dengan sukses mengembalikkan kedudukan atas RMD Batavia.

Kemenangan 2-1 berhasil diraih ASTAM setelah sebelumnya berada dalam kondisi sulit. RMD secara mengejutkan menciptakan gol cepat di menit ke-11 melalui Galuh. Babak pertama pun akhirnya berakhir dengan skor 0-1.

Pada babak kedua ASTAM bangkit, dengan tampil terus menekan. Usaha itupun berbuah manis sebab Raychan berhasil menyamakan kedudukan. Gol itu melecut semangat tim sehingga semakin agresif di sisa pertandingan.


Baca Juga :
- Roma Siap Berikan Gaji Sebasar Rp51 iliar per Musim untuk Pedro
- Jas Merah! Siapa Pelatih Persib Paling Mentereng, Seperti Ini Kisah dan Faktanya

Ketegangan pun akhirnya pecah di menit akhir laga, setelah Ayyas mencetak gol pembalik kedudukan. Pasca duel, pelatih ASTAM Derrris mengakui bahwa kunci keberhasilan anak asuhnya adalah fleksibilitas tim.


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Juventini! Icardi Putuskan Pulang ke Italia
- Nakalnya Pemain Real Madrid Ini, Blak-blakan Kepincut Gadis Cantik Ngaku Bisa Bahasa Cina

"Inilah sepak bola. Kami harus terus memaksimalkan kesempatan yang ada untuk hasil yang terbaik. Kami bisa come back sebab tim terus melakukan variasi. Para pemain terus rolling berganti-ganti posisi," katanya menjelaskan.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA