#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid vs Barcelona: Courtois Klaim Pelajari Messi dari Pemain Celta dan Levante
29 February 2020 11:15 WIB
MADRID - Thibaut Courtois mengklaim dia mempelajari Lionel Messi karena dia akan dari pemain 'Celta Vigo atau Levante'

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengklaim tidak berpikir tentang bermain melawan Lionel Messi lagi di depan El Clasico. Dia tidak perlu melakukan persiapan khusus untuk jimat Barcelona.

Courtois mengatakan sudah tahu kualitas Messi karena dia belajar dari pemain Celta Vigo dan Levante. Kiper asal Belgia itu pun mengaku tak perlu persiapan khusus menghadapi superstar Barcelona itu, Minggu (1/3) atau Senin dini hari.


Baca Juga :
- Real Madrid Pantau The Next Kaka
- Benzema Kesepian di Lini Depan Madrid sejak Ditinggalkan Ronaldo

Dia mengungkapkan bahwa selama musim pertamanya bersama Atletico Madrid, dia kagum pada Camp Nou tetapi tidak lagi. Dia bahkan menambahkan telah mempelajari pemain Argentina sebanyak dia belajar dari pemain Celta Vigo atau Levante.

“Apakah aku memikirkan Messi sebelum Clasico ini? Tidak terlalu. Itu adalah kasus selama musim pertama saya dengan Atlético Madrid, terutama ketika Anda bermain Camp Nou untuk pertama kalinya, dengan semua bintang ini. Pada saat itu, jika Anda tidak memikirkannya, itu karena ada sesuatu yang salah dengan Anda.

"Tapi hari ini, aku tidak memikirkannya lagi. Bagi saya, Messi, dia adalah pemain seperti yang lain. Mimpi buruk karena dia? Tidak, tidak pernah (tertawa). Kami mempelajarinya saat kami mempelajari pemain dari Celta Vigo atau Levante. Tidak ada perbedaan,” kata Courtois kepada Eleven Sports.*

 


Baca Juga :
- Mimpi Martinez Main Bareng Messi Bisa Kandas, Guardiola Membujuk ke Man-City
- The Gunners Incar Nabil Fekir Karena Alasan Ini, Fans Arsenal Setuju?

????? | Lionel Messi ? @thibautcourtois n'est pas impressionné ! ????????????#ElClásico pic.twitter.com/2dYDrqECYa

— Eleven Sports (FR) (@ElevenSportsBEf) February 28, 2020

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA