#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ferguson Turun Gunung, Pagi-pagi Datangi Markas Latihan MU
29 February 2020 09:31 WIB
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson menyambangi Manchester United bersama istri Cathy pada Jumat (28/2). Dia harus turun gunung untuk memberi wejenangan kepada skuat Ole Gunnar Solskjaer menjelang pertandingan melawan Everton.

Legenda Old Trafford - yang memenangkan 13 gelar liga untuk MU- mengendarai Mercedes-Benz-nya ke Carrington hanya beberapa jam setelah mereka mengalahkan Club Brugge di Liga Eropa.

Tahun lalu, Everton mengalahkan United 4-0 di Goodison Park - dengan Solskjaer menyebutnya "terendah" yang pernah ada.


Baca Juga :
- Seru! MU Kembali Kejar Haaland, Siap Saingi Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale

Dan Fergie mungkin telah terikat untuk mengerahkan pasukan untuk memastikan bahwa kinerja yang benar-benar menyedihkan tidak pernah terlihat lagi.

Gol-gol dari Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne dan Theo Walcott mempermalukan United pada April tahun lalu. Itu menjdi tamparan awal panas Solskjaer menukangi Setan Merah.

Menilik kekalahan musim lalu, Solskjaer mengingat rasa sakitnya setelah dicabik-cabik selama 90 menit. "Itu yang terendah saya. Saya pikir Anda semua tahu itu dan ingat itu," kata Solskjaer.

"Itu adalah kapitulasi. Kami sama sekali tidak memiliki jati diri, meskipun gol mereka kurang lebih merupakan serangan balik dari permainan set dan lemparan ke dalam yang lama," paparnya.

"Segala sesuatu yang Anda tidak ingin lihat Anda lihat dalam pertandingan itu. Melawan Everton di rumah, mereka sulit dimainkan melawan dengan dua di depan."

"Mereka memasukkan pemain ke dalam kotak dan kami tahu apa yang kami hadapi."

Tapi Solskjaer dalam suasana hati yang menantang, mengklaim sekarang ada cara pihaknya akan menyerah seperti itu kali ini. "Saya 100 persen yakin kami akan membuat kinerja yang lebih baik."

Solskjaer muncul untuk latihan awal Jumat pagi. Di tempat lain, pemain seperti Odion Ighalo - segar dari gol United pertamanya melawan Club Brugge - dan pahlawan dua gol Fred terlihat tiba di Kompleks Pelatihan Aon.


Baca Juga :
- Rashford Ingin Duet dengan Sancho di MU
- Matic: McTominay Sudah Naik Kelas

Bruno Fernandes dan Scott McTominay juga mengendarai mobil mereka ke pelatihan, sementara Paul Pogba menumpang Mercedes hitam.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA