#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga Primer Akan Luncurkan Hall of Fame Pada Maret Mendatang
28 February 2020 19:25 WIB
LONDON – Liga Primer akan meluncurkan Hall of Fame, sebuah penghargaan atau bentuk pengakuan tertinggi untuk mantan pemain yang pernah merayakan kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut. Mereka yang masuk ke dalam daftar Hall of Fame adalah pemain-pemain dengan “kemampuan dan talenta terbaik”.

Hall of Fame akan berisikan pemain-pemain terbaik yang pernah merumput di Liga Primer, sejak awal pembentukkannya di tahun 1992. Tidak hanya pemain dari Inggris, pemain dari luar Inggris juga bisa mendapatkan pengakuan di Hall of Fame.

“Hall of Fame Liga Primer hanya akan berisikan pemain terbaik dari yang terbaik,” tutur Richard Masters, chief executive Liga Primer.


Baca Juga :
- Gaji Pelatih Timnas Inggris Bakal Dipotong 30 Persen
- West Ham Diam-Diam Sedang Berusaha Gaet Alexis Sanchez

“Ini juga akan menjadi kesempatan bagi fan kami yang berada di seluruh dunia untuk merayakan serta mengenang kembali talenta-talenta terbaik selama sejarah berdirinya Liga Primer,” tambahnya.

Kandidat yang akan masuk ke dalam Hall of Fame Liga Primer adalah mereka yang sudah pensiun sebagai pemain.


Baca Juga :
- Inilah Klub-klub yang Paling Dirugikan jika Kompetisi Musim Ini Dibatalkan karena Wabah Corona
- Man City Klub Inggris Pertama yang Tidak Merumahkan Karyawan di Tengah Wabah Corona

Para legenda-legenda Liga Primer yang masuk Hall of Fame nantinya akan mendapatkan medali khusus, dengan ukiran tahun mereka bergabung ke Hall of Fame sebagai salah satu desain medali.

Hall of Fame ini akan diluncurkan oleh Liga Primer pada bulan Maret mendatang. Beberapa nama besar dalam Liga Primer seperti Steven Gerrard, Paul Scholes serta Thiery Henry masuk ke dalam daftar calon Hall of Fame. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA