#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus vs Inter Digelar Tertutup, Begini Curhat Ranocchia
28 February 2020 11:03 WIB
MILAN - Andrea Ranocchia tidak percaya bermain secara tertutup akan membuat banyak perbedaan di Juventus-Inter. "Ini adalah 'permainan' di Italia."

Nerazzurri mengalahkan Ludogorets 2-1 di Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari dengan San Siro kosong karena wabah virus corona di Italia utara.

“Kami tidak terbiasa bermain di stadion yang kosong. Bahkan lebih sulit untuk tetap fokus. Tetapi kami mendapatkan kualifikasi dan itu yang penting,” kata bek Ranocchia kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Keren! Ronaldo Tambah Mobil Mewah, Harganya Bikin Geleng Kepala
- Godin Kecam Otoritas Sepak Bola Italia, Inter vs Juventus Bisa Membantu Penyebaran COVID-19

Pertandingan Nerazzurri berikutnya pada hari Minggu di Serie A juga akan dimainkan secara tertutup, karena Juventus-Inter masih dipengaruhi oleh wabah virus corona.

“Sekarang kita masuk ke pertandingan lain yang sangat penting karena tahu itu mungkin 'permainan' di Italia, Juventus-Inter, dan kita menghadapi tim yang hebat, tetapi akan siap untuk meminta pendapat kita."

Saat ini Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 60 poin. Diikuti Lazio (59) dan Inter dengan 54 poin di urutan ketiga. Kemenangan mutlak dibutuhan Inter agar bisa terus merapat ke papan atas.


Baca Juga :
- Pemain Juventus Sepakat Tak Gajian 4 Bulan
- Siapa Lebih Hebat antara Haaland, Lautaro, Werner, dan Mbappe

"Saya tidak tahu apakah kurangnya kerumunan penonton akan membuat perbedaan. Toh itu adalah permainan khusus, meskipun jelas mengecewakan melewatkan suasana pertandingan yang hebat seperti Juventus-Inter," ujar pemain belakang itu.

"Ini bukan seolah-olah kita kurang motivasi, ini adalah Derby d'Italia."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA