#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tukang Jahit Ini Jadi Langganan Tyson Fury untuk Buat Celana Tinju, Joshua juga Bikin
28 February 2020 10:50 WIB
MANCHESTER – Tyson Fury membuka jubah raja saat sudah berada di atas ring. Terlihatlah dia memakai celana tinju warna hijau saat pertarungan lawan Deontay Wilder. Di ronde ketujuh, Fury dinyatakan pemenang setelah kubu Wilder lempar handuk. Berpindahlah sabuk juara dunia kelas berat WBC ke pinggangnya.

Kini, apa saja soal Fury terus dibahas termasuk celana tinju hijau yang dipakainya saat melawan Wilder. Ternyata, ada kisah menarik soal celana yang dipakai Fury itu. Sejak Fury masih amatir, dia memercayakan celana tinjunya dibuat oleh orang yang sama yaitu Melissa Anglesea dari rumah jahit Suzi Wong Creations.


Baca Juga :
- Tidak Laku! Belum Ada Tawaran Konkret untuk Coutinho, Hanya Minat Tipis-tipis
- Perang Gaji! Chelsea Beri Gangguan ke Barca untuk Dapatkan Lautaro, Ini yang Dilakukan

Sebuah rumah mode yang terletak di Lancasire. “Ya, mungkin dari dia masih bocah,” kata Melissa yang sekarang sudah sangat akrab dengan Fury. Saat pertarungan lawan Wilder, Melissa menjelaskan bahan celana Fury adalah satin ringan yang lembut berwarna hijau. Warna hijau bermakna Irlandia yang notabene adalah keturunan Fury.


Baca Juga :
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh
- INFOGRAFIS: Legenda yang Tersisa, Hanya Pacquiao yang Tahu Kapan Dia Akan Pensiun

Melissa merasa bahan satin sangat cocok jika Fury harus bertarung penuh 12 ronde yang artinya itu 36 menit. Dengan celana yang tetap nyaman, Fury bisa lebih enak bertarung. Selain membuat celana tinju untuk Fury, rumah mode itu juga membuat celana untuk Joe Calzaghe dan Anthony Joshua.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA