#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tanding Tanpa Penonton dan Menang, Ini Pujian Selangit Conte untuk Pemain Inter
28 February 2020 10:20 WIB
MILAN – Seperti diketahui, FC Internazionale harus menggelar laga kedua babak 32 besar Liga Europa dengan kondisi Stadion Giuseppe Meazza yang tertutup. Wabah virus Corona yang sudah sampai di Eropa jadi sebab pertandingan yang dimainkan pada Jumat (28/2) terkena imbasnya.

Jadilah tamu mereka, Ludogorets agak lumayan karena tak dengar gemuruh fan Inter di pertandingan itu. Meski begitu Inter tetap tampil dengan semangat tinggi meski di laga pertama mereka sudah menang 2-0. Ludogorets pun main dengan sangat serius memanfaatkan stadion kosong itu.


Baca Juga :
- Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa; Inter vs Getafe, MU Ketemu Lawan Ringan
- Sarri dalam Bahaya! Terancam Dipecat jika Kalah oleh Inter tapi Masuk Akal meski Berisiko

Pada akhirnya, Inter pun menang dengan skor 2-1. Mereka tertinggal lebih dahulu lalu dibalas oleh gol Christian Biraghi dan Romelu Lukaku. “Selalu tidak mudah meski kami unggul di laga pertama,” kata Antonio Conte, pelatih Inter. “Kami tertinggal tapi reaksi pemain sangat baik dengan langsung mengembalikan posisi.”


Baca Juga :
- Klub Barunya Kalah, David Beckham Diledeki oleh Fan Los Angeles FC
- Berbatov Beri Saran Ini untuk Mourinho agar Pemainnya Tidak Kabur ke Klub Lain

“Saya senang bisa terus melaju ke babak selanjutnya,” ujar Conte. “Saya harus katakan sejujurnya bahwa saya memiliki tim yang sangat serius dan profesional. Mereka tak butuh stimulasi tambahan. Mereka paham bahwa mereka sedang memakai jersey yang prestise dan itu harus dihormati dengan bermain bagus.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA