#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rotasi MU Berhasil, Ini Ungkapan Senang Solskjaer usai Menggilas Club Brugge 5-0
28 February 2020 07:35 WIB
MANCHESTER – Saat pertandingan berjalan tak sampai setengah jam, Manchester United (MU) sudah bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Persisnya di menit ke-27 saat Bruno Fernandes sukses mengeksekusi penalti. Sejak itu, para pemain MU hanya bersenang-senang saat melawan Club Brugge di laga kedua babak 32 besar.

Hasil akhir, MU menang 5-0 dan agregatnya jadi 6-1. “Sudah jelas, kami sedang berada di momen kami harus merotasi pemain agar menit bermain lebih merata,” kata Ole Gunnar Solskajer, pelatih MU. Tapi, saat kita mencetak gol dan bermain seperti ini, maka rasa percaya diri akan meningkat.”


Baca Juga :
- Conti-Calabria Kurang Oke, Milan Mau Cari Bek Kanan Baru, Tiga Pemain Ini Dimonitor
- Madrid Mau Layangkan Protes ke UEFA soal Kartu Merah Sergio Ramos, Alasannya Kuat

“Saat kami unggul 1-0 dan ada satu pemain mereka yang kartu merah, itu sangat membantu kami,” kata Solskjaer. Tapi, kita masih harus menjalani pertandingan tapi sudah dengan gambaran yang bagus. Saya senang untuk semuanya. Para pemain tampil sangat baik dan makin berkembang.”


Baca Juga :
- Klub Barunya Kalah, David Beckham Diledeki oleh Fan Los Angeles FC
- Buntung! Tayangan Berbayar untuk Wilder vs Fury Jilid 2 Tekor Gara-gara Streaming Ilegal

Memang, ada beberapa wajah yang tak sering dimainkan terlihat di laga ini. Di belakang ada Eric Bailly yang bermain penuh. Lalu, ada pula Juan Mata dan Odion Ighalo. Tahith Chong dan Mason Greenwood pun diberi kesempatan main tapi dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA