#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Dibuatkan Patung dari Cokelat, Lebih Mirip daripada Patung Perunggunya
27 February 2020 21:00 WIB
TURIN – Ada berbagai cara dalam berkarja dan berekspresi. Seperti yang dilakukan oleh koki spesialis cokelat Jorge Cardoso. Pria asal Swiss ini telah membuat patung Cristiano Ronaldo yang semua bahan bakunya adalah cokelat. Cardoso memerlukan 120 kilogram cokelat untuk melihat Ronaldo lebih manis.

Untuk merampungkan proyek unik ini, Cardoso membutuhkan 120 kilogram cokelat agar sosok Ronaldo sempurna berdiri. Waktu pengerjaannya adalah lebih dari 200 jam dan dikerjakan di waktu senggang. Kini, patung cokelat Ronado pun sudah sepenuhnya jadi dan bisa dilihat tapi tak boleh dipegang.


Baca Juga :
- Titah La Pulga! Messi Minta Setien Dipecat dan Digantikan Pelatih Ini tapi Akhir Musim
- Legenda Kembali! Pirlo Balik ke Juventus, Ini Tugas yang Menantinya tapi Masih Magang

Cardosos membuat patung itu dengan menyematkan lambang federasi sepak bola Portugal. Artinya, Ronaldo dibentuk seperti saat sedang membela timnas. Ini kabar yang sangat baik mengingat pada pantung sebelumnya, Ronaldo tak bergitu mirip dan kini dibiarkan begitu saja.


Baca Juga :
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula

Patung sebelumnya dibuat memakai bahan dasar perunggu. Tak dijelaskan berapa lama sosok patung cokelat ini bisa bertahan. Apakah tunggu lumer atau bukan cokelat semua di patung itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA