#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Santai! Tyson Fury Kembali Normal, Sarapan di Kedai Kopi Kecil di Kampung Halaman
27 February 2020 19:25 WIB
MORECAMBE – Usai mengalahkan Deontay Wilder pada akhir pekan lalu, Tyson Fury menggelar pesta besar di klab mewah di Las Vegas bernama Hakassan. Tapi kini, Fury sudah berada di kampung halamannya di Morecambe di Inggris. Dan, semuanya kembali ke kehidupan normal.

Sesampainya di Morecambe, Fury tak langsung pulang ke rumah. Dia mendatangi toko serba ada di sana bernama Home Bargain. Bahkan, itu sebenarnya adalah toko diskonan. Di sana, Fury membeli berbagai mainan sebagai oleh-oleh untuk kelima anaknya. Menurutnya, anak-anak pasti akan tetap senang dengan apa yang dia bawa.


Baca Juga :
- Titah La Pulga! Messi Minta Setien Dipecat dan Digantikan Pelatih Ini tapi Akhir Musim
- Legenda Kembali! Pirlo Balik ke Juventus, Ini Tugas yang Menantinya tapi Masih Magang

Tak penting beli di mana. Fury ada benarnya dan itulah yang dia lakukan. Keesokan harinya, tepatnya saat masih pagi. Fury terlihat memasuki sebuah kedai kopi kecil bernama Keegans. Fury terlihat santai memakai celana warna merah dan mantel hitam. Di kedia itu, Fury sarapan.


Baca Juga :
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula

Menunya, alpukat, ikan tuna, dan roti. Biasa saja dia jalani rutinitas itu. Sesekali dia membalas sapaan orang yang mengenalinya. Selesai sarapan, Fury yang datang seorang diri itu keluar lalu berjalan kaki ke rumahnya. Begitulah Fury, juara dunia kelas berat WBC yang baru saja mengguncang dunia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA