#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Biar Kencang Saat Bercinta, Istri Pesepak Bola Ini Jalani Peremajaan Vagina
27 February 2020 19:17 WIB
Istri Jermaine Pennant berbagi kegembiraannya setelah menjalani 'peremajaan vagina'. Model glamor Alice Goodwin mengatakan prosedur kosmetik non-bedah selama 15 menit merupakan "game-changer".

Alice mengalami 'peremajaan vagina' setelah memperhatikan perbedaan di tubuhnya setelah melahirkan. Si cantik berusia 33 tahun ini ingin seksi selama pemotretan pakaian dalam.

Alice, yang memiliki 335 ribu pengikut di Instagram, melihat perbedaan dalam tubuhnya setelah kelahiran putrinya 11 tahun yang lalu.


Baca Juga :
- Istri Baru Peremajaan Vagina, Mantan Pemain Arsenal Ini Malah Tergoda Wanita Lain
- Cantik Banget tapi Tak Mau Punya Anak, Pennant dan Celeb Big Brother Ini Pun Berpisah

Tetapi dia mengatakan bahwa perawatan itu tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri tubuhnya. Tetapi juga kehidupan cintanya dengan pemain sepakbola, yang muncul di Big Brother pada tahun 2018.

"Saya sekarang merasa luar biasa di dalam dan di luar. Dan katakan saja, Jermaine tidak mengeluh," ujar Alice Goodwin.

Alice menjelaskan: "Sebagai model saya mencari nafkah dengan menjaga bentuk tubuh tetapi seperti semua wanita lainnya, saya menemukan kehamilan benar-benar mengubah tubuh saya."

"Sementara saya bekerja keras untuk menjadi kuat dan kencang, selama bertahun-tahun saya perhatikan bahwa otot-otot vagina saya tidak sekuat dulu," ujarnya.

"Saya ingat melakukan pemotretan Valentine yang sangat panas tahun lalu dan mengenakan lingerie merah berenda yang indah."

"Saya mendapat banyak pujian dan suka di Instagram tetapi ketika saya terlihat seksi di luar, saya sadar bahwa secara internal, sebagai seorang wanita, segalanya bisa lebih baik."

Menurutnya terlalu banyak tabu di sekitar vagina wanita. Dia merasa harus lebih terbuka tentang hal itu dan apa yang tersedia untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

"Jangan menderita dalam kesunyian. Pada dasarnya ini adalah pengetatan otot vagina menggunakan tongkat laser sederhana tanpa rasa sakit."

Alice mengatakan mantan pemain Arsenal dan Liverpool Jermaine mendukung ketika dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang kelemahan di dalam dinding vaginanya.

Dia menambahkan: "Jermaine sangat mendukung tentang kekhawatiran saya bahwa hal-hal 'di sana' tidak pernah seketat dulu."

Jermaine Pennant pernah merumput di Arsenal dan Liverpool. Pemain sayap ini kemudian kemudian berkelanan ke berbagai klub Liga Inggris sebelum ke Real Zaragoza. Pria berusia 37 tahun itu sekarang membela klub Billericay Town. Hingga saat ini dia lebih dari 300 penampilan untuk 15 klub dan mengemas 24 gol.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA