#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Khabib Sindir McGregor, Petarung Itu Hanya Bisa Menang Lawan Lelaki Tua
27 February 2020 18:20 WIB
DAGESTANI - Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov menyindir Conor McGregor. Dia mengatakan kemenangan petarung Irlandia itu atas Cowboy Cerrone adalah terlarang. McGregor tidak patut dipuji karena memukuli lelaki tua yang sedang mandi.

Komentar tersebut mempertegas kebencian antara Khabib dan McGregor masih sangat kuat. Superstar Dagestani itu melakukan serangan ke McGregor yang dikatakan hanya bisa menang menghadapi petarung tua di UFC. The Notorius mengalahkan Cowboy Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

Khabib menilai pertarungan tersebut tak lebih dari lelucon demi membuat McGregor seolah kembali bersinar. Petarung asal Rusia itu menganggap Cowboy Cerrone sudah bukan lagi petarung berkualitas.


Baca Juga :
- Ayah Khabib Nurmagomedov Bocorkan Penghasilan Anaknya, Segini Angkanya
- Petarung Ini Jadikan Karantina Program Bikin Anak

Khabib pun menilai pertarungan tersebut tak lebih dari lelucon demi membuat McGregor seolah bersinar setelah kembali bertarung di UFC. Petarung asal Rusia itu menganggap Cowboy Cerrone bukan lagi petarung berkualitas.

“Cowboy selalu kalah pada pertarungan utama, selalu. Saya tidak ingat kapan dia pernah menang,” ujar Khabib kepada TMZ News.

“Saya pikir dalam 10 kali bertarung, dia [Cowboy Cerrone] mengalami tujuh kali kekalahan,” kata Khabib.

Pada kesemaptan ini Khabib juga mengungkapkan pendapatanya soal pertarungan akan menghadapi Tony Ferguson pada pertarungan UFC 249 di New York, April nanti.


Baca Juga :
- Khabib Mundur, McGregor Klaim Siap Lawan Ferguson
- INFOGRAFIS: Khabib Terperangkap Lockdown, McGregor vs Ferguson?

“Saya pernah bertarung dengan lawan-lawan seperti (Edson) Barbosa, (Rafael) Dos Anjos, Conor (McGregor), (Dustin) Poirier, dan (Al) Iaquinta. Para petarung ini tidak setangguh Tony Ferguson,” pungkas Khabib Nurmagomedov.

"Untuk warisan saya, saya harus mengalahkan lawan yang tangguh ... Saya harus mengalahkan mereka semua yang seperti pesaing nyata, bukan pesaing palsu."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA