#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ultah Ke-63 Tahun, Mario Gomez Kena Prank
27 February 2020 17:15 WIB

KOTA BATU – Wajah pelatih Arema FC, Roberto Mario Carlos Gomez mendadak menjadi merah padam, antara malu, jengkel, namun juga akhirnya  tertawa lebar, di Hortensia Restaurant, Kusuma Agrowisata Resort and Convention Hotel, Kota Batu (Malang), Kamis (27/02/2020) siang. Pasalnya pelatih asal Mar del Plata, Argentina tersebut, terkena  prank oleh kelima asisten dan 29 pemainnya sekaligus di sela-sela training center (TC), jelang melakoni laga perdana Kompetisi Liga 1 2020. 

Entah lupa atau karena hal lain, Gomez seakan tak ingat, bahwa hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 merupakan ulang tahunnya yang ke-63 tahun. Bahak saat jam makan siang pukul 12.00, Gomez dibuat terheran-heran, para pemain dan kelima asistennya belum menampakkan batang hidungnya seperti biasanya selalu datang dan makan bersama. Usut punya usut ke-29 pemain dan kelima asistennya dan manajer tim Ruddy Widodo, tengah merancang strategi jitu di kamar Kuncoro dan Charis Yulianto untuk mem-prank Mario Gomez. 

“Mereka tidak disiplin hari ini, jam makan siang pukul 12.00 tepat dan mereka harus sama-sama datang dan makan bersama. Tapi masih sepi, mereka dimana, saya tidak suka kondisi seperti ini,” tukas Mario Gomez, kepada Topskor.id. 

Beberapa menit kemudian muncullah  manajer tim Ruddy Widodo bersama lima asisten pelatih Singgih Pitono, Kuncoro, Charis Yulianto, Martin Goncalves Felipe Americo, dan Marcos Gonzales duduk menemani Mario Gomez di sudut restoran pinggir kolam renang. Namun tiba-tiba saja, Kuncoro dan Charis Yulianto berdiri dan berakting baku hantam serta perang mulut di depan Mario Gomesz. Tak pelak kondisi itu membuat pelatih kelahiran 27 Februari 1957 langsung meloncat dari kursinya dan dengan mimik serius penuh kaget berudaha keras keras melerai pertengkaran keduanya. 

Di saat itulah 29 pemain dan beberapa ofisial tim berhamburan keluara dari persembunyiaannya. Sembari membawa kue tart coklat ulang tahun bertuliskan, ‘Happy Birthday Coach Gormez, Not Run, Not Play’ kearah mantan pelatih Borneo FC dan Persib Bandung tersebut. Satu persatu-satu pemain dan jajaran pelatih dan ofisial mengucapkan selamat dan menyanyikan lagu ‘Harry Birthday”.

“Kaget saya, untung saya tidak ada penyakit jantung. Saya pikir Kuncoro dan Charis Yulianto betul-betul berkelahi dan perang mulut. Ternyata mereka semua kerjai saya dan mereka sukses prank saya. Seumur hidup saya, baru kali ini kena prank, dan mereka anak-anak nakal, prank saya yang sudah tua. Saya juga tidak ingat kalau hari ini adalah ulang tahun saya. Ya terima kasih semua pemain, pelatih, dan ofisial tim, mereka seperti anak-anak saya, mereka beri kejutan ulang tahun, saya sangat terharu. Tapi suatu saat saya akan balas prank ke mereka,” imbuh Gomez. 
 

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA