#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persib Siap! Latihan Digenjot Robert Alberts agar Kondisi Pemain Tetap di Top Level
27 February 2020 14:55 WIB
BANDUNG – Proses aklimatisasi Persib Bandung berjalan simultan. Kini, telah memasuki tahapan penting yaitu peningkatan intensitas latihan jelang dimulainya Liga 1 2020. Lawan pertama Persib adalah Persela Lamongan. Laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). Febri Hariyadi dan kawan-kawan pun mulai mematangkan taktik dan strategi.

Dalam sesi latihan pagi, pelatih Robert Rene Alberts memberi porsi latihan yang intensif dengan beberapa menu latihan berbeda. Setelah lakukan pemanasan, pasukan Maung Bandung berlatih akurasi umpan, mulai dari umpan pendek sampai panjang, dengan kecepatan yang bervariasi.

Setelah itu, para pemain mulai lakukan pemantapan taktik serta pemantapan finishing bagi para penyerang Pangeran Biru. Robert Alberts pun sebut porsi latihan yang dilahap oleh Febri Hariyadi dan kawan-kawan sudah cukup intensif. Ia pun mengaku senang dengan progres yang dimiliki anak asuhnya dan mengapresiasi antusiasme yang mereka tunjukkan.


Baca Juga :
- Selamatkan 430 Staf, Pemain & Pelatih Atletico Rela Potong Gaji
- Lumayan! Inter Pasti Menang di Leg 1 karena Getafe Parno Corona, Ogah ke Italia

"Latihan hari ini cukup intensif," kata pelatih berusia 65 tahun tersebut. "Saya senang karena para pemain antusias dan kami akan terus fokus di jalur positif." Laga yang diakhiri dengan small-sided game ini diwarnai dengan gol yang dicetak oleh penyerang asing anyar mereka Geoffrey Castillion.

Sebagai simulasi strategi dan taktik, Robert menyebut small-sided game yang dilakukan oleh anak asuhnya cukup positif. Jika para pemain sudah terbiasa dengan latihan tempo tinggi ini, harapannya, kondisi mereka bisa terus berada di level tertinggi. Maung Bandung bakal bersua Persela Lamongan pada laga pertama Liga 1 2020 pada Minggu (1/3).*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA