#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Petarung Indonesia Tentang Laga Stamp Fairtex vs Janet Todd
27 February 2020 13:35 WIB
JAKARTA - Stamp Fairtex dan Janet Todd kembali dipertemukan dalam ajang ONE: KING OF THE JUNGLE di Singapore Indoor Stadium, Singapura pada hari Jumat, 28 Februari mendatang. Mereka akan memperebutkan sabuk Juara Dunia ONE Atomweight Kickboxing.

  Laga ini merupakan sebuah ulangan bagi keduanya, yang sempat bertemu dalam laga perebutan sabuk juara dunia ONE Atomweight Muay Thai. Kala itu, Stamp keluar sebagai pemenang setelah melakoni laga sepanjang lima ronde.


Baca Juga :
- Hari Film Nasional di Mata Petarung ONE Championship
- Petarung Indonesia Ini Tetap Berlatih Meski Jaga Jarak

Setelah laga tersebut, Stamp, yang merupakan alumni dari ajang pencarian bakat ONE Warrior's Series, melanjutkan kiprahnya dalam ranah seni bela diri campuran. Ia pun tampil apik dalam olahraga tersebut dan berhasil meraih tiga kemenangan beruntun atas atlet papan atas seperti Bi Nguyen dan Asha Roka.

Hal serupa dialami Janet Todd yang juga meraih tiga kemenangan beruntun dan membuktikan dirinya pantas untuk kembali menjadi penantang juara dunia.

Jelang laga nanti, para atlet ONE Championship dari Indonesia memberikan prediksi serta ulasan.

Andreas Satyawan — Juara Karate Kyokushinkai Indonesia
“Untuk pertandingan Stamp vs. Janet Todd akan seru, karena kedua fighter ini sudah bertemu dan berhasil sampai akhir ronde. Kedua fighter ini sama-sama tahan pukul dan skill sama-sama bagus.”

“Kelemahan kedua atlet ini hampir tidak terlihat karena tertutup di kelebihan skill dan stamina masing-masing keduanya.”

“Mungkin yang akan menang kali ini [adalah] Janet Todd, karena mengikuti latihannya begitu disiplin dan berusaha keras. Menurut saya Janet Todd bisa menang dengan striking powerful bertubi-tubi ke arah kepala di round 4 saat Stamp lengah.”

“Stamp di mata saya adalah seorang fighter yang menghibur. Karena di setiap bertanding selalu muncul dengan gaya yang memukau, tetapi skill bertandingnya juga smart. Sedangkan Janet seorang yang berpenampilan lebih garang dan lebih tenang, serta fokus untuk meraih kemenangan.”

Priscilla Hertati Lumban Gaol — Peraih Medali Kejuaraan Wushu Dunia
“Pertandingan rematch yang pasti menarik. Hampir tidak ada kelemahan di antara kedua fighter, sama-sama punya kelebihan, pekerja keras, pantang menyerah.”

“Bisa Jadi Janet Todd akan mengambil sabuk dari Stamp dengan ambisi yang besar, sebaliknya Stamp akan berjuang untuk mempertahankannya. Kemenangan akan ditentukan dengan angka.”

“Stamp, fighter muda penuh talenta, Janet Todd, fighter pekerja keras [yang] pantang menyerah. Stamp mempunyai speed yang bagus, tidak kalah dengan Janet Todd. Kedua fighter punya striking yang bagus.”

Aziz "The Krauser" Calim – Juara Karate Nasional
"Kelebihan seseorang Janet Todd ada pada tendangannya, tapi kalau tinju dia gak begitu bagus kayak Stamp. Stamp bagus dari pukulan dan tendangan. Selain itu, dia juga bagus saat berduel clinch."


Baca Juga :
- Taklukan Egi dengan TKO, Petarung Ini Janjikan Penampilan Spektakuler Lain
- Bagaimana Atlet ONE Championship Asal Indonesia Menyiasati Cheat Days

"Yang akan menang, saya masih pegang Stamp. Janet Todd dan Stamp sama-sama bagus strikingnya, tapi saya rasa Stamp masih lebih bagus teknik dan pengambilan peluangnya."*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA