#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fernando Alonso Akan Kembali Membalap Bersama McLaren di Ajang IndyCar
26 February 2020 22:06 WIB
INDIANAPOLIS – Pembalap veteran asal Spanyol, Fernando Alsonso, akan kembali membalap di ajang IndyCar 500 tahun ini. Itu setelah ia mengamankan kesepakatan dengan Arrow McLaren SP untuk mengisi spot mobil ketiga tim McLaren.

Ini akan menjadi penampilan ketiga Alonso di ajang IndyCar 500. Pada tahun lalu, ia gagal lolos kualifikasi bersama McLaren Racing.

Alonso mengatakan bahwa ajang balap mobil ikonik asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu ajang balap mobil terbaik di dunia. Fan yang datang menyaksikan juga selalu membuat Alonso merasa ingin kembali membalap di ajang tersebut.


Baca Juga :
- Tiga Orang dari Dua Tim Formula 1 Ini Dikarantina Jelang Balapan GP Australia
- Tuah Ancelotti Berlanjut di Everton, Turun ke Striker Ini, Rata-rata Golnya Lewati Salah

“Saya adalah seorang pembalap dan Indy 500 adalah balapan terbaik di dunia. Saya suka dengan fan yang selalu membuat para pembalap merasa spesial. Itu membuat saya merasa ingin selalu kembali,” tutur Alonso.


Baca Juga :
- Pergi Sebentar Saja, Gelandang Alumni La Masia Ini Dipinjamkan ke Real Betis
- Maestro Bola Mati! Bisa Cetak 50 Gol dari Freekick, Messi Buka Rahasianya

“Saya memiliki respek yang besar terhadap balapan ini dan semua orang yang bersaing di balapan ini. Saya sangat ingin membalap dengan para pembalap terbaik ini dan saya akan memberikan segalanya,” tambahnya.

Alonso saat ini masih mengincar gelar Triple Crown Champions, yakni meraih gelar juara di tiga ajang balap mobil yang berbeda. Terakhir kali seorang pembalap mencatatkan ini adalah Graham Hill. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA