#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bottas Ingin Segera Bicarakan Kontrak dengan Mercedes
26 February 2020 20:03 WIB
BARCELONA – Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, mengungkapkan bahwa dirinya ingin secepat mungkin membicarakan kontraknya. Itu karena kontraknya bersama tim yang berjuluk The Silver Arrows ini akan habis di akhir musim 2020.

Bottas memiliki durasi kontrak sampai setidaknya akhir musim 2020. Akan tetapi, belum ada tanda-tanda dari pihak Mercedes untuk memperpanjang pembalap asal Finlandia tersebut.

Melihat situasi yang dihadapinya saat ini, Bottas mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ingin membicarakan masalah kontrak lebih awal. Ia tidak ingin menunda-nunda pembicaraan krusial tersebut.


Baca Juga :
- Tujuh Tim Formula 1 Asal Britania Raya Bersatu Perangi Corona
- McLaren Tetap Akan Ganti Mesin Mobilnya ke Mercedes pada Musim 2021

“Bukan rahasia lagi bahwa kontrak saya akan habis di akhir musim ini,” tutur eks pembalap Williams tersebut.

“Jadi, jika berada di situasi tersebut, tentu saja Anda ingin membicarakan masalah ini lebih awal. Tapi, di satu sisi kami juga harus fokus ke balapan musim ini. Pembicaraan boleh dinomor-duakan, akan tetapi jangan sampai terlalu larut,” tambahnya.


Baca Juga :
- Terkait DAS, Kepala Tim Ferrari Percaya dengan Keputusan FIA
- Binotto: Pengembangan DAS Butuh Waktu Sampai Setengah Musim

Ada satu alasan mengapa Bottas ingin cepat-cepat membahas kontrak. Itu karena dirinya tidak ingin meladeni omong kosong atau rumor yang bertebaran di luar lingkup tim.

“Terlalu banyak omong kosong, rumor dan pembicaraan yang tidak perlu di luar tim. Seharusnya, semuanya dirahasiakan secara internal,” ucap Bottas. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA