#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alexis Sanchez Mau Balik ke MU, Dua Striker Veteran Ini Bisa Didapat Inter Gratisan
26 February 2020 20:10 WIB
MILAN – Untuk tim sekaliber FC Intenazionale yang sedang ditukangi oleh pelatih hebat macam Antonio Conte, memiliki dua striker hebat masihlah kurang. Selama ini, Conte bolak-balik mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sedangkan Sanchez lebih sering cedera.

Saat Sanchez sudah bugar, giliran Manchester United (MU) yang ingin memulangkannya saat masa peminjamannya habis di akhir musim ini. Padahal, Inter sudah berencana untuk mempermanenkannya. Mendapati situasi macam ini, Inter pun mulai bergerak mencari striker untuk melapis Lukaku dan Lautaro.


Baca Juga :
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula
- Titah La Pulga! Messi Minta Setien Dipecat dan Digantikan Pelatih Ini tapi Akhir Musim

Dari kabar yang dilansir sempreinter, ada dua nama yang berpeluang besar bergabung ke Inter dengan status bebas transfer. Mereka adalah Dries Mertens dari Napoli dan Olivier Giroud dari Chelsea. Kontrak kedua striker veteran ini di klub masing-masing akan pungkas pada akhir musim 2019/20.


Baca Juga :
- Selamatkan 430 Staf, Pemain & Pelatih Atletico Rela Potong Gaji
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol

Mertens sudah 32 tahun dan Giroud 33 tahun tapi tak masalah bagi Inter. Tak juga jadi pelapis murni. Jika salah satu dari mereka bisa didapatkan, Conte bakal memainkannya dengan sistem rotasi. Ini penting agar Lukaku dan Lautaro tidak kelelahan. Menarik menantikan kabar soal perburuan striker yang dilakukan Inter.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA