#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Siap Tebus Mahal Bek Barcelona Ini
26 February 2020 16:13 WIB
LONDON – Arsenal dikabarkan siap mendatangkan bek baru. Mata The Gunners tertuju pada pemain Barcelona yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Getafe, yakni Marc Cucurella.

Arsenal terpaksa harus mencari bek baru lantaran penggawa muda mereka, Bukayo Saka, dirumorkan menolak tawaran kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen klub. Pun begitu, proses negosiasi dengan Saka masih terus berjalan.

Sebagai langkah antisipasi, Arsenal dikabarkan sudah mencari bek baru. Dan perhatian mereka tertuju ke arah Marc Cucurella.


Baca Juga :
- Sadis..! Terkepung Gas Air Mata, Berguling, Angkat Senjata, Jadi Menu Latihan Wamil Gelandang Tottenham Ini
- Ini Harga yang Dipatok Barcelona bagi Peminat Ivan Rakitic

Kabar yang beredar di Spanyol, Arsenal rela menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau setara Rp 381 miliar untuk pemain berusia 21 tahun ini. Jumlah tersebut memang merupakan klausul pelepasan Cucurella di Barcelona.


Baca Juga :
- Pemain Liga Primer Tolak Rencana Pemotongan Gaji karena Wabah Virus Corona
- Rencana Barcelona: Bentuk Trio Messi, Neymar, dan Lautaro

Pun begitu, Arsenal bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Cucurella. Rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Getafe yang saat ini meminjam Cucurella juga memiliki niatan untuk mempermanenkan jasa sang pemain, mengingat klub papan tengah La Liga ini sudah mengetahui kemampuan Cucurella. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA