#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Compang-camping! Barca Akan Jalani Dua Laga Paling Krusial dengan Kondisi Terburuk
26 February 2020 11:50 WIB
BARCELONA – Kondisi FC Barcelona sedang berada di ujung tanduk, baik di La Liga maupun Liga Champions. Peluang tetap ada tapi langsung pesimistis jika melihat realita di skuat Barca saat ini. Pada Senin (2/3) pukul 03.00 WIB, Barca kan bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu untuk melakoni laga besar El Clasico.

Real Madrid sudah menanti dengan semangat ingin melumat Barca. Ini laga krusial lantaran jika Barca menang, mereka bisa sedikit menjauh dari Madrid di tangga klasemen. Ini luar biasa besar dampaknya bagi motivasi pemain agar terus membuatnya seperti itu sampai musim pungkas.

Sayang, pada saat laga itulah Barca masih belum bisa diperkuat Jordi Alba. Sergi Roberto pun juga masih cedera. Belum lalu Gerard Pique yang dapat masalah saat lawan SSC Napoli di laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Lini belakang tidak keropos tapi pas-pasan dan jangan sampai ada yang cedera atau kena sanksi.


Baca Juga :
- Kebangetan! Pesawat yang Membawa Skuat Roma Dilarang Mendarat di Spanyol
- Kejar! Tiga Tim Seri A Rebutan Gelandang Senior Milan Ini, Bagus dan Gratis pula

Sedangkan di Liga Champions, Barca gantian yang akan menerika kedatangan Napoli di Stadion Camp Nou pada 18 Maret. Saat itu pula, Barca makin tidak lengkap karena Arturo Vidal kena kartu merah di laga pertama dan Sergio Busquets dapat kartu kuning maksimal. Vidal dan Busquets pun tak bisa masuk line-up.

Meski sedikit bagus posisinya tapi tetap saja Napoli tak bisa dipandang sebelah mata. Dan, pelatih Quique Setien pun membutuhkan semua sumber daya untuk melewati ini semua. Celakanya, sumber daya itu pula yang makin hari makin berkurang.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA