#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Lempar Handuk! Lampard Tak Pikirkan Liga Champions, Ini Komentarnya
26 February 2020 08:10 WIB
LONDON – Tak ada yang lebih memalukan daripada dikalahkan di markas sendiri. Itulah yang dialami Chelsea FC yang baru saja digilas 0-3 oleh Bayern Munchen. Kejadiannya di laga pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20 di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (26/2) pukul 03.00 WIB.

“Beginilah sepak bola di level ini,” kata Frank Lampard, pelatih Chelsea membuka komentarnya. “Munchen adalah tim yang sangat kuat sedangkan kami kurang percaya diri saat memegang bola dan itu sangat mengecewakan. Ini pelajaran yang berat dan kami sudah lama tidak di situasi seperti tapi inilah kenyataannya.”


Baca Juga :
- Lumayan! Pique Bisa Dimainkan di El Clasico, Pertahanan Barca Bisa Lebih Aman
- Alexis Sanchez Mau Balik ke MU, Dua Striker Veteran Ini Bisa Didapat Inter Gratisan

“Kami harus tetap positif,” ujar Lampard. “Para pemain harus paham level mana yang dibutuhkan saat memasuki fase gugur. Tidak ada gunanya melihat ke belakang. Kami akan kembali berjuang untuk bertahan di empat besar Liga Primer. Nanti di Munchen, kami hanya bisa bermain dengan harga diri.”


Baca Juga :
- LTS Lampung Makin Berwarna, Panitia Sudah Kantongi Nama Pemain untuk Seleksi di Jakarta
- Madrid adalah Masa Lalu, Milan Jodohnya Theo Hernandez, Tak Akan Dijual Berapa pun

“Ya, kami tak perlu lagi melihat papan skor. Kami semua tahu tertinggal tiga gol di kandang membuat kami di posisi yang buruk,” tutur Lampard pasrah. “Yang bisa kami berikan nanti adalah harga diri. Ini akan sangat berat bagi semua pemain.” Di laga kedua, Chelsea harus menang minimal 4-0 jika ingin lolos ke perempat final.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA