#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hanya Dapat 1-1, Ini Penjelasan Setien soal Kekurangan Barca saat lawan Napoli
26 February 2020 07:25 WIB
NAPLES – Seperti yang sudah diperkirakan, FC Barcelona akan menjalani pertandingan yang berat lawan SSC Napoli di laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Di pertandingan yang dimainkan pada Rabu (26/2) pukul 03.00 WIB itu, hasil akhirnya adalah 1-1.

Gol Napoli dicetak oleh Dries Mertens dan Barca oleh Antoine Griezmann. Usai laga, pelatih Barca, Quuique Setien memberikan penjelasannya soal kekurangan timnya hingga hanya bisa meraiha hasil imbang ini. “Secara keseluruhan, ini hasil yang positif,” kata Setien. “Soalnya, kami mengontrol jalannya pertandingan.”


Baca Juga :
- Pelatih Wilder yang Lempar Handuk Ini Mau Dipecat meski Tindakannya Benar, Prihatin!
- Kontradiktif! Gelandang Kolektor Kartu Kuning Ini Malah Bikin Milan Senang, Ini Sebabnya

“Namun, kami kurang dalam penyelesaian akhir karena Napoli bertahan dengan sangat baik,” ujar Setien. “Ya, mereka bermain dan bertahan dengan sangat baik tapi kami juga bisa menahan serangan balik mereka.” Jika demikian pendapat Setien, maka sudah jelas kalau Barca butuh penyerang tajam.


Baca Juga :
- LTS Lampung Makin Berwarna, Panitia Sudah Kantongi Nama Pemain untuk Seleksi di Jakarta
- MU Kalahkan Derby County 3-0 tapi Solskjaer Bilang Ada Kekurangan Timnya, Apa Itu?

Masalahnya, Setien memainkan Arturo Vidal di sayap kanan depan. Formasi tetap tapi Ansu Fati tak dimainkan. Ada andil Setien juga saat menerapkan strategi. Penguasaan bola memang tinggi tapi tetap saja tak bisa menjebol gawang Napoli yang dijaga eks kiper Arsenal, David Ospina.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA