#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terlalu Jujur! Pendapat Pogba soal Liverpool Bisa Bikin Gondok Fan MU meski Itu Objektif
25 February 2020 21:50 WIB
MANCHESTER – Hingga saat ini, Paul Pogba masih belum bermain karena sedang menjalani tahap rehabilitas dari cederanya. Alih-alih memberikan dukungan untuk timnya, Pogba malah berkomentar tinggi soal Liverpool. Padahal, Liverpool adalah satu satu rival sengit Manchester United (MU).

“Liverpool terlalu jauh di depan tim lain,” kata Pogba, 26 tahun. “Sebagai pemain MU, saya tak ingin mereka juara tapi sebagai pesepak bola dan rival mereka, saya harus mengatakan mereka layak di posisi saat ini. Liverpool malah lebih baik ketimbang saat mereka menjuarai Liga Champions musim lalu.”


Baca Juga :
- Inter Masih Mau Tambah Gelandang, Pemain Fiorentina Ini Sebentar Lagi Gabung
- Bersih-bersih! Ada Setengah Lusin Pemain Liverpool yang Bakal Dilepas tapi Pelapis Semua

Tak ada yang salah dari pendapat Pogba tapi ungkapan yang terlalu jujur inilah yang bisa bikin fan MU gondok. Soalnya, Pogba yang lebih banyak dirawat malah mengomentari Liverpool ketimbang timnya sendiri. Gelagat Pogba ingin hengkang memang sangat terasa sejak beberapa bulan lalu.


Baca Juga :
- Apa Itu Corona? Saunders Tetap Berlatih Keras Jelang Pertarungan lawan Canelo
- Kasihan! Joao Mario Terpaksa Dipulangkan ke Inter tapi Kontraknya pun Habis

Namun, manajemen MU selalu berusaha mempertahankan Pogba lantaran mereka memang sangat membutuhkan kemampuannya. Entah kapan Pogba bisa kembali merumput dan bagaimana pula kelanjutan kariernya. Bertahan di MU atau hengkang ke Juventus. Menarik menantikan kabar Pogba selanjutnya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA