#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Dielukan Fan Napoli, Insigne Emoh Bandingkan dengan Maradona
25 February 2020 21:15 WIB
NAPLES - Argentina bukan hanya Lionel Messi. Jauh sebelumnya, ada sang legenda Diego Armando Maradona. Dia pernah bermain untuk Barcelona dan didewakan di Napoli sepanjang kariernya pada 1984-1991.

Maradona begitu mempesona bagi Neapolitans. Superstar Argentina itu melambungkan Napoli menjuarai Seri A musim 1986-87 dan 1989-90. Dia juga mempersembahkan Barcelona trofi Copa del Rey 1983 dan Copa de La Liga 1983.

Kini, ada Lionel Messi. Juga berpaspor Argentina. Superstar Barcelona ini acap dibandingkan dengan 'sang dewa' Maradona. Messi dan Barcelona melakukan perjalanan ke Stadio San Paolo. Messi akan beraksi pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (25/2) atau Rabu dini hari.


Baca Juga :
- Iniesta Sumbang 20 Tempat Tidur dan Alat Medis ke Rumah Sakit
- Soal Potong Gaji, Atletico Madrid Ikuti Barcelona

Seperti Maradona, Messi dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Dia dielu-elukan fans di Napoli. Tetapi penmyerang Napoli, Lorenzo Insigne memilih untuk tidak membandingkan duo Argentina itu.

"Saya melakukan wawancara dan saya katakan Messi adalah pemain terbaik di dunia," kata Insigne dalam konferensi pers.

“Namun, saya tidak ingin membandingkannya dengan Maradona, yang adalah segalanya bagi kami. Saya tidak ingin membandingkannya."

 

"Maradona adalah 'dewa' bagi orang-orang Neapolitans, dengan segala hormat untuk Messi yang terbaik saat ini."

 

Meskipun ada beberapa masalah di luar lapangan, Barca berada di puncak LaLiga dan akan masuk ke babak 16 besar sebagai favorit. Tapi Insigne mengatakan Napoli hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri menuju leg pertama.

“Saya tidak tahu masalah apa yang didapat Barcelona. Saya membaca beberapa hal seperti yang dilakukan orang lain," ujarnya.


Baca Juga :
- Presiden Barcelona Angkat Bicara soal Isu Klubnya Terancam Bangkrut
- Lautaro Minta Nilai Kontrak Lebih Baik jika Inter Ingin Dirinya Tetap di Meazza

“Saya pikir setelah empat gol yang dicetak oleh Messi melawan Eibar ... mereka tidak memiliki masalah."

“Kita tidak harus memikirkan mereka. Kita harus memikirkan diri kita sendiri. Mereka harus memainkan permainan yang hebat dari awal hingga akhir. Itu dia."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA