#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Frustrasi! Eks Juara Dunia yang Dikalahkan Canelo Ini Ditangkap karena Nyetir Mabuk
25 February 2020 21:10 WIB
KALIFORNIA – Empat bulan lalu, Sergey Kovalev masih berstatus sebagai juara dunia kelas berat ringan WBO. Sampai akhirnya dia ditantang Saul “Canelo” Alvarez dan pertarungannya digelar pada 2 November 2019 lalu. Pada ronde ke-11, Canelo berhasil menjatuhkan Kovalev dan hilanglah sabuk juara itu.

Alih-alih serius berlatih agar bisa naik ring lagi, Kovalev malah bikin masalah. Pada Senin (24/2) waktu setempat, Kovalve yang sedang menyetir mobil dihentikan oleh polisi jalan tol Kalifornia. Setelah dilakukan pemeriksaan, dengan sangat mudah petugas langsung mengambil kesimpulan bahwa Kovalev dalam keadaan mabuk.


Baca Juga :
- Inter Masih Mau Tambah Gelandang, Pemain Fiorentina Ini Sebentar Lagi Gabung
- Bersih-bersih! Ada Setengah Lusin Pemain Liverpool yang Bakal Dilepas tapi Pelapis Semua

Tak ayal, Kovalev pun langsung digiring ke kantor polisi dan ditahan. Tuduhannya jelas, dia mengemudi dalam pengaruh alkohol yang berada di ambang batas. Kovalev terkesan frustrasi usai gelarnya hilang. Namun, lima jam kemudian Kovalev dibebaskan dengan jaminan. Sebelumnya, Kovalev juga pernah terlibat kasus hukum.


Baca Juga :
- Apa Itu Corona? Saunders Tetap Berlatih Keras Jelang Pertarungan lawan Canelo
- Kasihan! Joao Mario Terpaksa Dipulangkan ke Inter tapi Kontraknya pun Habis

Dia pernah terjerat kasus penganiayaan terhadap seorang wanita hingga babak belur. Lalu, pernah juga memesan baju hingga 650 ribu dolar AS tapi tidak bayar. Lebih mengenaskan lagi, usai gelarnya hilang, Canelo malah melepasnya dengan alasan tertentu. Kini, gelar yang sangat disayang Kovalev itu sedang lowong.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA