#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terkait Hengkangnya Eduardo Perez, Begini Tanggapan Mantan Pelatih PSS Sleman
25 February 2020 16:27 WIB
SLEMAN – Keputusan Eduardo Perez meninggalkan PSS Sleman mengejutkan banyak pihak. Termasuk mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Seto ikut memberikan tanggapannya mengenai kabar mengejutkan ini.

Eduardo Perez memutuskan mundur dari kursi kepelatihan PSS Sleman, sepekan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020. Pelatih yang dulunya menjabat sebagai asisten Luis Milla di Timnas Indonesia tersebut mundur karena adanya perbedaan pendapat dalam hal teknis.

“Saya sangat sedih untuk mengambil keputusan ini, tetapi saya tidak setuju dengan klub tentang beberapa keputusan teknis," tutur Eduardo Perez di laman Instagram pribadinya.


Baca Juga :
- Lelang 30 Jersey, PSS Sleman Ikut Perangi Covid-19
- Latihan Endurance dan Strength Jadi Program Mandiri Pemain PSS Sleman

Kabar mengejutkan ini ternyata menyebar begitu cepat. Saking cepatnya, kabar ini sampai ke telinga mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Sosok yang sekarang melatih PSIM Yogyakarta ini pun ikut memberikan tanggapannya.

“Ya, yang pasti saya tidak tahu alasannya apa (mundurnya Eduardo). Saya sih hanya merasa empati saja, karena kita ini kan sesama pelatih. Apalagi kompetisi tinggal sepekan lagi,” tutur Seto Nurdiyantoro.

Lebih lanjut, Seto Nurdiyantoro menyarankan agar Eduardo Perez menjelaskan secara terperinci, alasan dirinya mundur dari PSS Sleman.


Baca Juga :
- Belajar Taktik bersama Bima Sakti, Eduardo Perez, dan Kurniawan DY
- Mudik ke Australia Saat Wabah Corona, Aaron Evans Dikarantina 14 Hari Sebelum Bertemu Keluarga

“Bagusnya sih Edu konfirmasi ke manajemen agar persoalan ini jelas. Biar tidak jadi abu-abu. Intinya sih saya merasa empati lah. Tapi tetap itu harus dibicarakan lagi dengan kedua belah pihak, kenapa, alasannya apa. Ini kan bisa menjadi pembelajaran untuk pelatih yang lain juga,” tambahnya menjelaskan.

Di pekan pertama Liga 1 musim 2020, klub yang dijuluki Elang Jawa ini akan menghadapi PSM Makassar. Pertandingan digelar Minggu (1/3) ini, dengan PSS Sleman bertindak sebagai tamu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA