#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Muenchen Merangsek ke Chelsea, Lampard Menyimpan Kenangan
25 February 2020 16:01 WIB
LONDON - Chelsea bentrok vs Bayern Munchen di 16 Besar Liga Champions. Pertandingan di Emirates, Selasa (25/2) atau Rabu dini hari nanti, mengingatkan final 2012 silam.

Pelatih Chelsea Frank Lampard menyimpan memori itu. Kala itu dia masih menjadi pemain Chelsea. Lampard menyumbang gol dalam adu penalti yang berakhir 4-3 untuk Chelsea setelah dalam waktu normal sama kuat 1-1.

Saat ini Kekuatan kedua tim terbilang seimbang menilik head to head empat pertemuan sebelumnya di kancah Eropa. Chelsea dan Bayern sama-sama memetik dua kemenangan.


Baca Juga :
- Xavi Hernandez Masih Mau Latih Barca asal Syarat Ini Terpenuhi
- Seri A Mau Mulai pada 5 Mei tapi Terancam Tidak Bisa Dijalankan, Ini Penyebabnya

Meski begitu, Lampard menganggap Die Roten sebagai tim yang lebih unggul. Lampard bahkan mengaku harus mencari kelemahan Muenchen dan meminta timnya agar tampil maksimal pada dua laga.

“Saya harus melihat lawan dan mencari kelemahan mereka. Saya paham jika kami tidak diunggulkan. Muenchen begitu kuat dan memiliki banyak pengalaman, namun kami ingin mengubah nasib,” kata Lampard di laman resmi Chelsea.

Sementara itu gelandang tengah The Blues saat ini, Mateo Kovacic cukup percaya diri menghadapi raksasa Jerman tersebut kali ini.

“Kami memiliki tim yang bagus, mereka juga, tetapi tidak ada banyak perbedaan antara kami dan Muenchen. Nanti akan jadi laga sulit tetapi itu normal pada tahap ini di Liga Champions,” kata Kovacic dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga :
- Aubameyang Mau Pergi, Arteta Mau Datangkan Pemain Muda asal Belanda Ini
- Gagal pada Musim Pertama, Hazard Tidak Khawatir karena Selalu Sukses di Musim Kedua

“Di Stamford Bridge kami mengalami masa-masa sulit musim ini. Banyak  tim datang ke sini, tapi mereka bermain bertahan di belakang dan kami sulit untuk melewati mereka. Kami percaya Muenchen tidak akan melakukannya. Mereka akan bermain seperti kita. Ini akan menjadi permainan terbuka yang akan kami nikmati nanti.”

“Liga Champions sanagat luar biasa untuk dimainkan dan kami dapat menunjukkan diri kami lagi. Ini akan sulit tetapi kami sanagat siap. Kita masing-masing menyukai laga besar ini, jadi saya harap kami akan menikmati permainannya.”**

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA