#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Belum Selesai! Wilder vs Fury Jilid 3 Bakal Kejadian, Tarungnya di September atau Oktober
25 February 2020 15:10 WIB
LOS ANGELES – Kubu Deontay Wilder memastikan sedang sangat mempelajari kemungkinan terselenggaranya pertarungan jilid 3 lawan Tyson Fury. Pada Sabtu (22/2) lalu, Wilder kalah TKO ronde ketujuh oleh Fury. Sesuai klausul kontrak, pihak yang kalah bisa meminta rematch yang notabene akan jadi pertarungan jilid 3.

Artinya, urusan Wilder dan Fury belum selesai. Diprediksi kuat, Wilder pasti mau untuk kembali melawan Fury. Dalam klausul kontrak itu juga dijelaskan jika pertarungan jilid 3 itu harus terselenggara paling lama pada Juli 2020 ini. Poin inilah yang jadi kendala di kubu Wilder.


Baca Juga :
- Kasihan! Joao Mario Terpaksa Dipulangkan ke Inter tapi Kontraknya pun Habis
- Inter Masih Mau Tambah Gelandang, Pemain Fiorentina Ini Sebentar Lagi Gabung

“Kemungkinan, kita bisa putuskan bersama pertarungan itu diselenggarakan pada September atau Oktober,” kata Bob Arum, promotor gaek yang menaungi Wilder. Alasannya sangat kuat lantaran mulai dari sekarang, Wilder sedang dalam masa pengobatan atas luka-luka yang dialaminya saat pertarungan jilid 2 lalu.


Baca Juga :
- Ini Tim Impian De Bruyne, Tujuh dari Man. City
- Apa Itu Corona? Saunders Tetap Berlatih Keras Jelang Pertarungan lawan Canelo

Memundurkan jadwal bisa sangat berarti untuk kembali menyiapkan Wilder di kondisi terbaik. Kubu Fury pun harus menghormati klausul ini tapi tetap punya hak bicara. Jika Fury ingin kembali menang, dia bisa saja memaksakan Wilder naik ring pada Juli nanti. Sejauh ini, respons dari kubu Fury belum diketahui.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA